facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Citayam Fashion Week Menular ke Jember, Sulap Lahan Parkir Jadi Panggung Catwalk

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Juli 2022 | 20:07 WIB

Citayam Fashion Week Menular ke Jember, Sulap Lahan Parkir Jadi Panggung Catwalk
Citayam Fashion Week menular ke Jember. [Suarajatimpost.com]

Fenomena Citayem Fashion Week menular ke Jember, Jawa Timur. Sejumlah muda-mudi memamerkan gaya berpakaiannya di lahan parkir yang disulap jadi panggung catwalk.

SuaraMalang.id - Fenomena Citayam Fashion Week menular ke Jember, Jawa Timur. Sejumlah muda-mudi memamerkan gaya berpakaiannya di lahan parkir yang disulap jadi panggung catwalk.

Mereka berlenggak-lenggok di lahan parkir kendaraan di pusat perbelanjaan selebar 3 x 15 meter.

Kegiatan fashion week bertajuk fashion street itu digelar di Dira Swalayan Kencong, Jember, pada Sabtu (30/7/2022) malam.

“Karena saat ini lagi tren ada fashion street jadi kita mewadahi anak-anak, dan remaja masyarakat Jember pada umumnya, untuk mengikuti kegiatan serupa,” kata Manajer Dira Swalayan Kencong Dian Paramita mengutip Suarajatimpost.com, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Sopir Truk Kecelakaan Maut di Jember Salat Subuh dan Baca Yasin Sebelum Berangkat

Berbeda dengan mempertontonkan busana kreatif di jalanan, kata Dian, kegiatan fashion yang digelar olehnya dilakukan di lahan parkir.

“Kita menggunakan halaman parkir kita sendiri untuk disulap jadi tempat ajang fashion street. Untuk catwalk itu, Panjangnya 15 meter dan lebarnya 3 meter. Tapi juga digambar garis-garis putih zebra cross, jadi tidak mengurangi konsep gelaran busana jalanan,” ujarnya.

Dengan adanya wadah untuk menciptakan kreatifitas di bidang busana itu, lanjutnya, ditangkap positif oleh masyarakat.

“Untuk saat ini, Alhamdulillah animo masyarakat sangat luar biasa. Mudah-mudahan di lain waktu, atau ke depannya. Bisa mengadakan lagi, dengan even lain yang lebih kreatif,” ucapnya.

Ditanya alasan digelar dengan memanfaatkan lahan parkir. Kata Dian, agar memberikan kenyamanan bagi penonton dan tidak mengganggu jalan.

Baca Juga: Minibus Tergencet Truk di Jember Menewaskan Tiga Korban Sekeluarga

“Karena lokasi kita ada di jalur Kencong (Jember) - Kabupaten Lumajang. Jangan sampai ganggu kendaraan yang melintas. Jadi dipilih di lahan parkir ini. Lebih aman,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait