facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat yang Lagi Liburan di Malang, Hari Ini BMKG Peringatkan Potensi Hujan Lebat Siang dan Sore Hari

Muhammad Taufiq Minggu, 26 Juni 2022 | 09:00 WIB

Buat yang Lagi Liburan di Malang, Hari Ini BMKG Peringatkan Potensi Hujan Lebat Siang dan Sore Hari
Ilustrasi hujan lebat di malam hari. [Istimewa]

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi hujan sedang hingga deras di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraMalang.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi hujan sedang hingga deras di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ).

Tidak terkecuali untuk wilayah Malang Raya. Nah, bagi warga atau wisatawan yang sedang mengisi akhir pekannya dengan liburan di Malang sebaiknya memperingatkan peringatan BMKG ini.

Wilayah Malang, sesuai dengan ramalan cuaca dari BMKG Juanda Surabaya bakal diguyur hujan pada siang hari.

Untuk wilayah Kabupaten dan Kota Malang diprediksi bakal diguyur hujan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara Kota Batu akan diguyur hujan pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Muncul Petisi Selamatkan Kucing dari Pedagang Splindid Malang, Diduga Diperjualbelikan Tak Layak hingga Tak Terawat

Malang Raya bukan satu-satunya wilayah yang bakal diguyur hujan pada akhir pekan ini. Sejumlah wilayah lain di Jawa Timur pun akan mengalami kondisi serupa.

Misalnya wilayah Surabaya Raya: Kota Surabaya, Sidoarjo sampai Gresik sampai Lamongan. Pada siang hari ini ketiga daerah itu juga akan diguyur hujan.

Kemudian wilayah Pasuruan, Probolinggo, Lumajang sampai Jember pun akan mengalami kondisi cuaca serupa.

Sementara di wilayah barat, mulai dari Nganjuk sampai Pacitan juga akan diguyur ujan. Sedangkan di wilayah Madura, hujan akan mengguyur Bangkalan, Sampang dan Sumenep akan hujan, hanya Pamekasan yang kemungkinan berawan hingga gerimis.

Baca Juga: Almeida Minta Arema FC Suguhkan Permainan Menarik saat Duel Lawan Ronaldinho

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait