facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Almeida Minta Arema FC Suguhkan Permainan Menarik saat Duel Lawan Ronaldinho

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:59 WIB

Almeida Minta Arema FC Suguhkan Permainan Menarik saat Duel Lawan Ronaldinho
Arema FC memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 setelah berhasil tumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Minggu (19/6/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida meminta para pemainnya menyuguhkan penampilan menarik pada laga trofeo yang menghadirkan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang.

SuaraMalang.id - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida meminta para pemainnya menyuguhkan penampilan menarik pada laga trofeo yang menghadirkan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) besok.

Pelatih asal Portugal ini mengungkap pada pertandingan tersebut diharapkan bisa memberikan suguhan menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia khususnya bagi Aremania.

"Pada pertandingan besok, semua diharapkan bisa menikmati permainan khususnya bagi para pemain dan penggemar," katanya mengutip dari Antara, Sabtu (25/6/2022).

Ia menilai, memang para pemain skuad Singo Edan telah mengetahui pola permainan mantan bintang sepak bola kelas dunia, Ronaldinho tersebut. Namun, dengan adanya pengalaman bermain bersama di lapangan akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Baca Juga: Arema FC Hadapi Ronaldinho di Laga Trofeo, Almeida: Kesempatan Pemain Ambil Pengalaman

"Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa bagi para pemain Arema FC," katanya.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu bukan menjadi persiapan untuk perempat final Piala Presiden 2022.

"Ini merupakan kesempatan besar agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan. Ini bukan persiapan (delapan besar), kita akan bersenang-senang,” kata Almeida.

Almeida menjelaskan, pada laga trofeo yang akan menghadirkan tiga tim untuk bermain yakni Rans Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri tersebut, rencananya seluruh skuad Singo Edan akan diturunkan untuk menambah pengalaman.

Ronaldinho rencananya akan merumput di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, dan menjalani laga trofeo di Stadion Kanjuruhan pada 26 Juni 2022. Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Baca Juga: 5 Fakta Ronaldinho, Pemain Terbaik Dunia Pernah Tolak Manchester United

Dengan menggunakan format trofeo tersebut akan diselenggarakan tiga pertandingan pada Minggu malam. Pada pertandingan pertama akan menyajikan laga antara Persik melawan Rans Nusantara FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait