alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Buru Pelaku Eksibisionis, Pengendara Motor Onani di Jalan Banyuwangi

Muhammad Taufiq Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:40 WIB

Polisi Buru Pelaku Eksibisionis, Pengendara Motor Onani di Jalan Banyuwangi
Kasatreskrim Polres Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo [Foto: Suarajatimpost]

Video seorang pria pengendara sepeda motor eksibisionis yang melakukan onani di jalan raya Banyuwangi diburu polisi setempat.

SuaraMalang.id - Sebelumnya, video tersebut telah viral di media sosial warga setempat. Hal ini kemudian menjadi perhatian polisi dan akan mengungkap aktor di balik video eksebisionis tersebut.

Hal ini ditegaskan Kasatreskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo. Ia menyebut saat ini polisi tengah berusaha mengungkap siapa pria yang nekat bertindak tak senonoh tersebut.

"Langkah yang saat ini diambil yaitu melakukan penyelidikan orang yang ada di video tersebut," katanya, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Rabu (19/10/2021).

Sebagai informasi, sebuah video berdurasi tujuh detik memperlihatkan seorang pria dengan mengendarai sepeda motornya. Pria ini kemudian mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan eksebisionis di atas motornya.

Baca Juga: Pria Onani Sambil Kendarai Motor di Jalanan Banyuwangi Viral, Warganet Heboh

Aksi pria ini terekam oleh salah satu ponsel warga yang ada di lokasi kejadian. Selanjutnya, video itu diunggah oleh akun Instagram @Bwi24Jam.

Dalam video itu disebutkan bahwa pria tengah melakukan onani itu terjadi di jalan raya pasar Desa Tapanrejo, Muncar menuju arah Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Tertulis, pria itu mengendarai sepeda motor bernopol P 6512 QZ.

Disebutkan pria yang nampak mengenakan kaos warna biru itu melakukan aksi tak senonoh saat tengah membuntuti seorang pengendara wanita yang kebetulan melintas sejalur dengan dia.

"Ada-ada saja kelakuan pengendara motor ini. Seorang pengendara motor dengan Plat P 6512 QZ membuntuti perempuan yang sedang berkendara di jalan sambil beronani diatas sepeda motornya. Aksi nekat pria ini dilakukan di jalanan pasar Tapan hingga Sraten. Entah apa yang merasuki pikiran seorang pria tersebut," cuit caption di unggahan tersebut.

Sejak diunggah pada pukul 12.00 WIB video tersebut ditonton lebih dari 25 ribu kali, dan dibanjiri komentar mencapai 500 an komen.

Baca Juga: Lagi Mabuk Berat, Pria Banyuwangi Ini Digebuki Warga Sebab Tepergok Mau Curi Motor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait