alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Onani Sambil Kendarai Motor di Jalanan Banyuwangi Viral, Warganet Heboh

Muhammad Taufiq Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:43 WIB

Pria Onani Sambil Kendarai Motor di Jalanan Banyuwangi Viral, Warganet Heboh
Vira video pria onani di Banyuwangi [Foto: Suarandonesia]

Kemarin lagi-lagi video pria eksibisionis beredar di kalangan warga Banyuwangi. Dalam video berdurasi 7 menit itu, seorang pria nampak beronani di atas motornya.

SuaraMalang.id - Kemarin lagi-lagi video pria eksibisionis beredar di kalangan warga Banyuwangi. Dalam video berdurasi 7 menit itu, seorang pria nampak beronani di atas motornya.

Pria bermasker itu nekat melakukan tindakan asusila di tempat umum. Aksi tak senonoh pria itu ternyata direkam oleh pengendara yang lain, saat menyalip pria tersebut.

Terlihat sang pria itu posisi tangan kanannya memegang setir gas sepeda motor. Sedangkan tangan kiri memegang kemaluannya.

Dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media SuaraMalang.id, video inipun viral dan menyebar di sosial media. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @Bwi24jam. Peristiwa tidak senonoh tersebut terjadi di wilayah Banyuwangi selatan.

Baca Juga: Viral Karya Nasi Lemak dari LEGO, Publik: Apa Tidak Usus Buntu Bestie?

Pada keterangan video yang diunggah akun tersebut. Pria berbaju biru itu melintas itu di jalan di Jalanan sekitar Pasar Tapanrejo Muncar hingga Sraten.

Belum diketahui pasti siapa sosok pria tersebut. Pria itu mengendarai sepeda motor Scoopy bernopol P 6512 QZ.

Dalam akun tersebut juga tertulis, saat melakukan onani, pria itu tengah membuntuti seorang pengendara wanita yang kebetulan melintas di jalur yang sama.

Sontak video viral tidak senonoh ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Ada komentar dengan narasi geram hingga komentar yang mengundang gelak tawa turut dilontarkan oleh netizen.

"Pas ngerem ndadak ucul manuk'e, (pas ngerem mendadak lepas alat kelaminnya)," timpal akun @beritatentangbanyuwangi.

Baca Juga: Viral Aksi Kucing Cosplay Jadi Ibu-Ibu Kondangan, Outfitnya Enggak Sembarangan

"Kok ndak mikir lak tibo terus ngko kacuk e kesleo piye, (kok tidak mikir nanti kalau jatuh alat kelaminnya keseleo, bagaimana," tulis akun @figooooor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait