facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Gula Rem Blong Tabrak Sejumlah Mobil dan Motor lalu Bangunan di Jember

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 19:48 WIB

Truk Gula Rem Blong Tabrak Sejumlah Mobil dan Motor lalu Bangunan di Jember
Kecelakaan beruntun truk di Jember Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan beruntun terjadi di Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ), Jumat (14/01/2022).

SuaraMalang.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ), Jumat (14/01/2022). Sebuah truk gandeng muatan gula remnya blong lalu menabrak apa saja di depannya.

Truk tersebut melaju dari arah Banyuwangi ke Jember. Memasuki Desa Sumberjati, di jalan turunan tiba-tiba rem mulai blong dan berjalan oleng. Bahkan muatan truk sampai tercecer di jalan.

Sopir nampak kehilangan kendali sebab truk terus melaju dengan cepat. Kemudian truk menabrak mobil di depannya, sepeda motor, lalu tiang listrik.

Truk baru benar-benar berhenti setelah terbuling. Namun sebelum itu sempat menabrak bangunan rumah dan mobil pikap yang sedang parkir di dekat Jembatan Sempolan.

Baca Juga: Berkelakuan Baik, Sebanyak 31 Napi Penghuni Lapas Jember Dapatkan Asimilasi

Kepala Kepolisian Sektor Silo Ajun Komisaris Suhartanto mengatakan, tiga orang terdiri dari sopir dan kenek truk serta pengendara motor luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

"Investigasi sementara tiga orang, sopir dan kernet truk gandeng serta pengendara sepeda motor terluka dan kami evakuasi ke rumah sakit," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Truk itu diamankan oleh aparat keamanan. Lalu lintas jalan raya Banyuwangi-Jember macet, karena warga berkerumun ingin menyaksikan kecelakaan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait