alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalap! Pria Jember Bacok Tetangganya Gegara Cemburu Buta, Padahal Salah Paham

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 14:25 WIB

Kalap! Pria Jember Bacok Tetangganya Gegara Cemburu Buta, Padahal Salah Paham
Pria Jember bacok tetangganya sendiri [Foto: Suarajatimpost]

Pria Jember ini memilih menyelesaikan persoalan dengan jalan pintas tanpa memahami betul persoalannya. Ia langsung saja membacok tetangganya sendiri.

SuaraMalang.id - Pria Jember ini memilih menyelesaikan persoalan dengan jalan pintas tanpa memahami betul persoalannya. Ia langsung saja membacok tetangganya sendiri.

Padahal, ternyata hanya salah paham belaka. Pelaku pembacokan berniisial IA (30), sementara korbannya AA (40). Keduanya warga Dusun Sentong, Desa Karang Anyar Kecamatan Ambulu, Jember.

Pelaku juga masih terhitung saudara dengan mertua AA. Peristiwa penganiayaan berujung pembacokan ini terjadi pada Senin (10/01/2022) malam.

Kronologisnya, saat itu korban mendatangi rumah mertua pelaku. Namun entah apa yang terjadi tiba-tiba saja, IA langsung menghujamkan golok ke tubuh AA yang sedang bertamu di rumah mertuanya yang tinggal serumah dengan pelaku.

Baca Juga: Jember Kembali Diterjang Banjir Sejak Semalam, 2.602 Jiwa Terdampak

Akibatnya AA menderita luka di bagian muka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti dijelaskan Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf, kejadian itu diawali dari rasa cemburu IA kepada AA yang kerap kali berkunjung ke rumah mertua pelaku.

"Pembacokan karena diduga rasa cemburu terhadap korban AA. Sebab sebelum kejadian korban sering mendatangi rumah mertua pelaku yang dikira menemui istrinya tersangka," kata Ma'ruf, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Jumat (14/1/2022) pagi.

Padahal korban AA ke rumah temannya untuk urusan bisnis, dimana korban sebagai sopir truk material pasir sering mengantarkan pasir ke rumah saudaranya pelaku yang sedang membangun rumah.

"Jadi intinya salah paham, namun tersangka buru-buru emosi saat keluar dari kamar lalu menghampiri korban yang saat itu sedang di ruang tengah mengobrol tiba - tiba dihantam golok tepat mukanya berkali - kali lalu kabur," ujarnya.

Tak selang beberapa saat pasca peristiwa tersebut, pelaku yang sudah kabur dan bersembunyi akhirnya berhasil ditemukan oleh polisi dan juga warga dan berhasil ditangkap dan diproses hukum.

Baca Juga: Pilu! Gadis Jember Tewas Dicekik Pacarnya Gegara Kepergok Video Call dengan Pria Lain

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait