facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maunya Menolong Kawannya, Bocah 10 Tahun di Pasuruan Malah Tenggelam di Sungai

Muhammad Taufiq Selasa, 21 Juni 2022 | 18:35 WIB

Maunya Menolong Kawannya, Bocah 10 Tahun di Pasuruan Malah Tenggelam di Sungai
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay/Suetot)

Kematian seorang bocah 10 tahun di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ) ini menyisakan duka bagi keluarga dan kawan-kawannya.

SuaraMalang.id - Kematian seorang bocah 10 tahun di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ) ini menyisakan duka bagi keluarga dan kawan-kawannya.

Bocah berinisial MSH itu tewas setelah menolong kawannya yang nyaris tenggelam. Namun nahas, dirinya malah terseret arus dan justru tewas tenggelam di sungai.

Kronologisnya seperti ini. Saat itu MHS pulang sekolah bersama kawan-kawannya, kemudian bermain di rumah korban. Tak lama berselang, korban bersama 5 orang temannya mengajak bermain di sungai Bekacak.

“Seusai pulang sekolah korban dan lima orang temannya bermain di rumah. Setelah itu korban mengajak temannya untuk bermain di sungai,” ujar Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetiyo, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (21/06/2022).

Baca Juga: Penjual Mainan Tewas Terjatuh dari Motornya di Pasuruan

Indro juga menjelaskan, mulanya korban mencoba menolong temannya yang tenggelam. Namun, korban tak mengetahui kedalaman sungai dan kemudian tenggelam. Seketika temannya yang berada ditepi sungai mencoba meminta pertolongan oleh warga.

Namun saat berhasil ditolong, korban sudah kehilangan nyawanya. “Korban mencoba menolong temannya yang tenggelam, tapi korban sendiri tidak seberapa mahir berenang. Setelah ditolong warga korban sudah tidak bernyawa,” lanjutnya.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke puskesmas Bangil untuk dilakukan visum luar. Setelah dilakukan pemeriksaan korban kemudian dipulangkan kerumah duka.

Diketahui sungai Bekacak memiliki kedalaman seklitar dua meter sedangkan lebarnya kurang lebih satu meter.

Baca Juga: Wisatawan Hilang di Kawasan Bromo, Sempat Kirim Pesan WA

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait