facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penjual Mainan Tewas Terjatuh dari Motornya di Pasuruan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Juni 2022 | 22:26 WIB

Penjual Mainan Tewas Terjatuh dari Motornya di Pasuruan
Polisi olah TKP kecelakaan di Kabupaten Pasuruan. [beritajatim.com]

Salani tewas akibat kecelakaan tunggal. Ia terjatuh dari motor yang dikendarainya.

SuaraMalang.id - Nasib tragis menimpa Salani (53) warga Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pria yang bekerja sebagai pedagang mainan itu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Bakalan, Purwosari, Senin (20/6/2022).

Salani tewas akibat kecelakaan tunggal. Ia terjatuh dari motor yang dikendarainya.

 “Kami telah mendapat informasi dari warga jika terjadi kecelakaan. Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal yang dialami pengemudi sepeda motor,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi mengutip dari Beritajatim.com, Senin.

Kronologi kecelakaan, lanjut dia, bermula saat korban melintas dari arah selatan ke utara mengendarai motor Honda Supra X 125 bernomor polisi N-2440-TCE. Sesampainya di depan sebuah warung es di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, kecelakaan tersebut terjadi.

Baca Juga: BBM Solar Langka, Nelayan Pasuruan Tak Bisa Melaut

Kecelakaan itu terjadi saat besi penyangga rombong yang berisi mainan merosot ke jalanan. Kemudi hilang kendali, oleng, kemudian terjatuh dari motor.

“Korban terjatuh karena tidak bisa mengimbangi motornya. Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Purwosari,” jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke petugas. Kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Purwosari. Namun, usai mendapat perawatan medis, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait