facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Tantang RANS Cilegon FC Duel di Stadion Kanjuruhan Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:03 WIB

Arema FC Tantang RANS Cilegon FC Duel di Stadion Kanjuruhan Malang
Skuad Arema FC pertandingan uji coba melawan PSIS di Stadion Kanjuruhan Malang. [Arema FC]

Sudarmaji melanjutkan, pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang dianggap penting.

SuaraMalang.id - Arema FC menantang RANS Cilegon FC bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada Selasa  (7/6/2022). Sebelumnya, Singo Edan meladeni PSIS Semarang pada laga uji coba.

"Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan, hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (28/5/2022).

Sudarmaji melanjutkan, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosfir sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke tribun.

Hal itu sudah dibuktikan pada saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ombak Pantai Jolangkung Malang Hempas Perahu Izabela, Seorang Nelayan Tewas

Menurutnya, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer di Stadion Kanjuruhan. Ini imbas suksesnya pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu.

"Sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion, salah satunya adalah ketertarikan Rans Cilegon FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba," tambah Sudarmaji.

Sementara itu  RANS Cilegon FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan saat ini juga dalam fase persiapan tim. Mereka sebelumnya juga menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Mereka datang ke Malang dengan skuat lengkap.

Terkait harga tiket pertandingan Arema FC melawan RANS FC untuk tribun ekonomi dijual dengan harga 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. Sebelum menghadapi RANS Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua pada (4/6/2022) nanti.

Baca Juga: Media Italia Ungkap Raffi Ahmad Bukan Sosok yang Beli Saham Lecce

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait