facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adilson Maringa Yakin Arema FC Juara Liga 1 Musim 2022-2023

Muhammad Taufiq Kamis, 26 Mei 2022 | 19:12 WIB

Adilson Maringa Yakin Arema FC Juara Liga 1 Musim 2022-2023
Adilson Maringa penjaga gawang Arema FC [Foto: ANTARA]

Musim kompetisi Liga I Indonesia 2022-2023 sebentar lagi digelar. Sejumlah klub telah mempersiapkan timnya secara matang dengan merekrut pemain baru.

SuaraMalang.id - Musim kompetisi Liga I Indonesia 2022-2023 sebentar lagi digelar. Sejumlah klub telah mempersiapkan timnya secara matang dengan merekrut pemain baru.

Arema FC sebagai salah satu klub kuat di Liga Indonesia pun demikian. Bahkan penjaga gawang Arema FC asal Brasil, Adilson Maringa berani menjanjikan gelar juara Liga 1 musim kompetisi 2022-2023.

Seusai menjalani latihan di Kabupaten Malang, Maringa mengaku yakin pada musim kompetisi 2022-2023, klubnya mampu meraih gelar juara Liga 1 karena melakukan perbaikan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Kami berharap tim ini bisa berjuang untuk juara dan bermain di Asia. Kami akan bermain sebaik mungkin. Kami punya modal untuk itu (juara) dan harus menunjukkan di lapangan. Tetapi yang terpenting adalah bagaimana berjuang untuk gelar," kata Maringa.

Baca Juga: Adilson Maringa Bidik Gelar Juara Bersama Arema FC di Liga 1 2022/2023

Maringa mengatakan bahwa dengan adanya sejumlah pemain baru seperti Adam Alis, Evan Dimas dan lainnya yang memperkuat tim besutan pelatih asal Portugal Eduardo Almeida tersebut, ia meyakini performa Arema FC akan siap untuk bertarung merebut gelar juara.

Keyakinan tersebut juga terlihat dari hasil laga uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pekan lalu. Pada laga tersebut, Arema FC menang dengan skor 2-0 dengan gol yang dicetak oleh Dendi Santoso.

Selain itu, lanjutnya, ia juga sangat ingin merasakan atmosfer di Stadion Kanjuruhan Malang dengan dukungan penuh dari para pendukung Arema FC yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu.

"Saya melihat rekaman pertandingan dan sangat banyak suporter yang hadir. Itu sangat bagus dan mereka akan sangat membantu kami. Kami akan berjuang untuk gelar juara musim ini," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini terkait dengan proses adaptasi bersama skuad Singo Edan sudah lebih mudah dibandingkan pada musim sebelumnya. Ia mengaku sudah terbiasa dengan cuaca di Indonesia dan hal lainnya yang sempat menjadi kendala adaptasi.

Baca Juga: Arema FC akan Tes Fisik Lengkap Seluruh Pemainnya

"Musim lalu cukup sulit bagi saya. Akan tetapi sekarang sudah lebih baik, saya suka Indonesia. Saya berharap bisa bermain di sini untuk waktu yang lama." tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait