facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Densus 88 Gerebek Indekos di Malang, Terduga Teroris Diamankan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 24 Mei 2022 | 13:15 WIB

Densus 88 Gerebek Indekos di Malang, Terduga Teroris Diamankan
Ilustrasi Densus 88. [Antara/Rony Muharrman]

Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan terduga teroris di salah satu indekos di Kota Malang, Jawa Timur.

SuaraMalang.id - Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan terduga teroris di salah satu indekos di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (23/5/2022). Persisnya di Jalan Dinoyo Permai Timur Kavling 2 Nomor 7, Lowokwaru.

Seperti diwartakan Timesindonesia.co.id, Selasa (24/5/2022) siang, kondisi indekos tersebut terpantau sepi. Terdapat sejumlah motor terparkir dengan pintu pagar tertutup rapat.

Ketua RW 06 bernama Makky Kriswanto mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB kemarin sempat dihubungi oleh warga untuk datang ke lokasi penangkapan terduga teroris.

"Setelah saya di sana (lokasi penangkapan) sudah banyak polisi di pintu-pintu dan gang yang dijaga. Saya izin ke pak polisi kalau saya RW-nya, lalu diarahkan ke rumahnya," ujar Makky, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Tingkat Toleransi Mahasiswa Universitas Brawijaya Berada di Level Sedang

Setelah itu, akhirnya Makky pun ikut dalam penggeledahan berbagai barang yang dimiliki oleh terduga teroris tersebut. Akan tetapi, saat Makky menyaksikan penggeledahan, terduga teroris sudah tidak berada di lokasi tersebut.

"Pemilik kamar (terduga teroris) gak ada saat saya disana. Yang ditangkap sudah dibawa. Saya kemarin sempat tanya katanya sudah pak sudah dibawa (terduga teroris)," ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil didapat, kemungkinan terduga teroris tersebut merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Malang.

Meski belum diketahui secara detail, kemungkinan terduga teroris bukan berasal dari Kota Malang.

Indekos yang memiliki tiga lantai tersebut, merupakan indekos khusus untuk pria. Setidaknya jika dalam hitungan kasar, ada sekitar 40 kamar di tiga lantai tersebut.

Baca Juga: Pria Ngamuk Acak-acak Masjid di Wagir Malang, Warga Ramai-ramai Menangkap dan Mengikatnya di Tiang Telepon

"Rata-rata disitu yang kos mahasiswa. Tapi kalau ada yang kerja mau kos juga bisa," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait