facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Joao Paulo Urbano Moreira: Butuh Dua Pekan Menilai Kondisi Fisik Pemain Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 20 Mei 2022 | 23:03 WIB

Joao Paulo Urbano Moreira: Butuh Dua Pekan Menilai Kondisi Fisik Pemain Arema FC
Pelatih fisik Arema FC, Joao Paulo Urbano Moreira. [Arema FC]

Paulo menegaskan, dia tidak bisa seketika dalam menilai kondisi fisik pemain Arema FC.

SuaraMalang.id - Pelatih fisik Arema FC Paulo Urbano Moreira mengatakan butuh waktu untuk menilai kondisi fisik pemain Arema FC sebelum menyusun program latihan. Pelatih asal Portugal ini akan memantau seluruh pemain Singo Edan satu hingga dua pekan.

Paulo menegaskan, dia tidak bisa seketika dalam menilai kondisi fisik pemain Arema FC. Gambaran kondisi pemain, baru bisa diperoleh satu sampai dua pekan ke depan.

“Saya baru bisa melihat kondisi fisik pemain mungkin satu sampai dua pekan. Tentu masih butuh perbaikan kondisi fisik secara berulang-ulang. Itu normal, kami punya waktu untuk melakukan sebuah perbaikan kondisi fisik pemain sampai laga pertama saat kompetisi bergulir nanti,” kata Joao, Jumat (20/5/2022).

Estimasi waktu kompetisi yang rencananya akan digulirkan pada 27 Juli mendatang menurutnya sudah cukup ideal dalam membangun kondisi fisik pemain menjadi lebih prima.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Antusias Suntik Vaksin Booster Demi Bisa Menonton Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS

“Perbaikan tentu harus dilakukan tahap demi tahap untuk latihan fisik ini normalnya. Saya lihat sebagian pemain sudah punya kondisi fisik bagus, sebagian lagi butuh perbaikan sampai laga pertama nanti,” urainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait