facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iqbal Ramadhan Antusias Suntik Vaksin Booster Demi Bisa Menonton Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 19 Mei 2022 | 13:25 WIB

Iqbal Ramadhan Antusias Suntik Vaksin Booster Demi Bisa Menonton Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS
Iqbal Ramadhan menerima vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster di kawasan Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/5/2022) [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Aremania asal Pasuruan rela datang-datang jauh ke area Stadion Kanjuruhan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang untuk mendapatkan vaksinasi booster.

SuaraMalang.id - Iqbal Ramadhan (19) antusias mengikuti program vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (19/5/2022). Aremania asal pasuruan ini rela datang meski jauh demi bisa menonton laga uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022).

"Saya antusias datang dari Pasuruan berangkat jam 08.00 dan ikut booster supaya bisa nonton," ujarnya saat mengikuti vaksinasi booster untuk Aremania di area Stadion Kanjuruhan, Kamis (19/5/2022).

Dia rela jauh-jauh datang dari Pasuruan karena telat menjalani vaksinasi booster di daerah asalnya.

"Iya saya telat ada sebenarnya di Pasuruan.  Ya karena telat itu datang ke sini," tuturnya.

Baca Juga: Kronologis Gadis Belia Malang Diduga Hilang Jadi Korban Human Trafficking

Kini, Iqbal sudah mendapat vaksin booster. Dia pun akan pulang ke Pasuruan dan kembali lagi ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/5/2022) mendatang.

"Selagi bisa dilihat jangan disia-siakan lah semua kangen dua tahun gak ke stadion," ujarnya.

Sementara Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menyiapkan 3000 dosis vaksin booster bagi Aremania.

"Kami siapkan untuk Aremania agar bisa menyaksikan pertandingan persahabatan melawan PSIS Semarang  tanggal 22 hari Minggu," imbuhnya.

Ferli menjelaskan, penonton nantinya wajib telah tiga kali vaksinasi atau mendapat vaksinasi booster. Dia juga telah menyiapkan applikasi PeduliLindungi di beberapa gate sebagai pintu masuk ke tribun Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Sorotan Peristiwa: Suami Nekat Mau Bunuh Diri Sebab Digugat Cerai Istri sampai Dugaan Human Trafficking di Malang

"Dan kami juga mengimbau agar penonton nantinya untuk menggunakan masker. Meskipun sudah ada instruksi presiden bahwa tidak menggunakan masker di ruang terbuka tidak papa. Tapi ruang terbuka ada catatannya, yakni yang tidak terjadi kerumunan. Sementara ketika menonton nanti pasto mau tidak mau ada kerumunan," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait