facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suporter PSIS Semarang Dapat Kuota 400 Tiket di Stadion Kanjuruhan Malang

Muhammad Taufiq Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:39 WIB

Suporter PSIS Semarang Dapat Kuota 400 Tiket di Stadion Kanjuruhan Malang
Para pemain Arema FC pada saat melakukan latihan perdana di Lapangan Universitas Brawijaya di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (10/5/2022). (ANTARA/HO-Arema FC)

Jelang laga uji coba antara Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruan Malang, panitia pelaksana memberikan jatah kuota 400 tiket bagi tim tamu, Minggu (22/05/2022).

SuaraMalang.id - Jelang laga uji coba antara Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruan Malang, panitia pelaksana memberikan jatah kuota 400 tiket bagi tim tamu, Minggu (22/05/2022).

Seperti dijelaskan Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, suporter PSIS mendapatkan jatah tiket sebanyak 400 lembar. Jumlah tersebut masih bisa bertambah tergantung dengan komunikasi yang dilakukan oleh Panpel dan suporter PSIS.

"Mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi antar suporter, untuk suporter PSIS mendapatkan kuota 400 lembar tiket,” katanya seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Jumat (20/05/2022).

 “Komunikasi terus kita lakukan, kuota bisa bertambah, kita melihat perkembangannya seperti apa,” kata Haris menambahkan.

Baca Juga: Laga Uji Coba Lawan PSIS Jadi Ajang Pelatih Meracik Komposisi Pemain Baru Arema FC

Jelang pertandingan hari Minggu, Panpel Arema FC bersama pihak kepolisian juga sudah melakukan koordinasi yang dilakukan di Polres Malang pada (19/5/2022). Dalam koordinasi tersebut juga melibatkan Aremania, serta unsur tim Arema FC.

Rapat bertujuan untuk menyatukan visi agar pertandingan berjalan dengan lancar, tertib yang akan menjadi percontohan kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

“Koordinasi terus kita lakukan, hampir setiap hari ada perkembangan untuk mematangkan persiapan. Mulai dari gerakan vaksinasi sebagai syarat masuk, distribusi tiket dan yang terakhir tadi malam kita adakan pertemuan antara Aremania, Kepolisian bahkan dari pelatih dan pemain,” ujarnya.

Panpel Arema FC pada pertandingan tersebut juga mematuhi instruksi menteri dalam negeri (Inmendagri) terkait penggunaan kapasitas yakni tidak boleh melebihi 75 persen dari kuota penuh Stadion Kanjuruhan dengan hanya mencetak 30.000 lembar tiket. Untuk harga tiket ekonomi dipatok 50 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. 

Baca Juga: Baru Gabung PSIS Semarang, Alie Sesay Dipanggil Timnas Sierra Leone

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait