facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Uji Coba Lawan PSIS Jadi Ajang Pelatih Meracik Komposisi Pemain Baru Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 19 Mei 2022 | 21:22 WIB

Laga Uji Coba Lawan PSIS Jadi Ajang Pelatih Meracik Komposisi Pemain Baru Arema FC
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. [Arema FC]

Pada laga uji coba yang akan ditonton secara langsung oleh suporter tersebut, Almeida akan menurunkan seluruh pemain guna melihat performa masing-masing individu.

SuaraMalang.id - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjadikan laga uji coba melawan PSIS Semarang untuk ajang mengutak-atik komposisi pemain baru Arema FC.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (22/5/2022) tersebut merupakan salah satu langkah untuk mempersiapkan skuad Singo Edan dalam menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

"Kami harus fokus setelah apa yang kita lakukan pada laga itu. Setelah laga itu, kami akan lakukan analisa," kata Eduardo mengutip dari Antara, Kamis (19/5/2022).

Pada laga uji coba yang akan ditonton secara langsung oleh suporter tersebut, Almeida akan menurunkan seluruh pemain guna melihat performa masing-masing individu.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Antusias Suntik Vaksin Booster Demi Bisa Menonton Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS

"Kami tidak mempersiapkan untuk pertandingan itu, namun, laga tersebut jadi persiapan untuk musim depan. Itu hal yang sangat berbeda," ujarnya.

Ia menambahkan, para pemain baru yang didatangkan manajemen Arema FC untuk menghadapi musim kompetisi 2022-2023 dinilai memiliki kualitas yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim tersebut.

"Semua pemain memiliki kualitas bagus. Saya tahu mereka. Kita bermain melawan mereka, para pemain itu pada musim lalu bermain bagus di tim lain," katanya.

Arema FC dan PSIS Semarang sepakat untuk melakukan laga uji coba dengan format home away, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Laga uji coba tersebut dilakukan untuk mengetahui gambaran permainan tim setelah dilakukan latihan reguler sejak 10 Mei 2022.

Rencananya pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 22 Mei 2022. Setelah itu, Arema FC akan melakoni laga tandang di markas PSIS, Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni.

Baca Juga: Antusiasme Gian Zola Jelang Arema FC Menghadapi PSIS Semarang

Dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain baru didatangkan Manajemen Arema FC untuk memperkuat klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait