facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sorotan Berita Kemarin: Volume Arus Pemudik di Terminal Arjosari Malang Sampai Pria Tewas Kena Ledakan Petasan

Muhammad Taufiq Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:17 WIB

Sorotan Berita Kemarin: Volume Arus Pemudik di Terminal Arjosari Malang Sampai Pria Tewas Kena Ledakan Petasan
Arus balik di Terminal Arjosari Malang [Foto: ANTARA]

Sejumlah peristiwa menjadi sorotan warga kemarin, Jumat (06/05/2022). Mulai dari pantauan arus balik Lebaran 2022 sampai sejumlah peristiwa kecelakaan.

SuaraMalang.id - Sejumlah peristiwa menjadi sorotan warga kemarin, Jumat (06/05/2022). Mulai dari pantauan arus balik Lebaran 2022 sampai sejumlah peristiwa kecelakaan.

1. Warga Jember Setrum Ikan Justru Kena Badannya Sendiri

Warga di sekitar Sungai Afur Rampal Desa Rejoagung Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur digegerkan dengan penemuan tubuh pria mengapung, Kamis (05/05/2022) malam.

Korban bernama Samo (56)warga Dusun Krajan Desa Wringinagung Kecamatan Jombang. Setelah dicek ternyata Samo sudah meninggal dunia dengan posisi mengapung di dalam sungai tersebut.

Baca Juga: Mulai Ramai Arus Balik, Penumpang di Terminal Arjosari Malang Meningkat

Samo saat itu sedang mencari ikan di sungai yang debit airnya sedikit itu menggunakan setrum. Diduga Ia tewas sebab terkena setrum ikannya sendiri. Ia berangkat dari rumah sore hari pamit kepada keluarga.

Namun hingga malam tidak kunjung pulang hingga akhirnya keluarga berinisiatif mencari. Pada saat ditemukan cuma sepeda saja di lokasi sebelah sungai yang ada.

2. Kecelakaan Tragis Nenek dan Cucu di Jombang

Kecelakaan tragis dialami seorang nenek dan cucunya di Jalan Raya Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ).

Peristiwa ini terjadi hari ini, Jumat (06/05/2022) sekitar pukul 06.15 WIB. Si nenek bernama Rohatin (57) dan sang cucu Eli Yuniatin (16), warga Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno.

Baca Juga: Malang Nian Nasib Sukarman, Mau Silaturahmi Malah Tewas Kena Ledakan Petasan di Jalanan

Untuk kronologisnya, pagi itu mereka berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoppy S-4863-OZ. Rohatin di depan, sedangkan Eli dibonceng di belakang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait