facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Asyik Kayuh Becak, Pensiunan PNS Probolinggo Tewas Disikat Minubus

Muhammad Taufiq Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:04 WIB

Lagi Asyik Kayuh Becak, Pensiunan PNS Probolinggo Tewas Disikat Minubus
Kondisi becak yang dikendarai korbannya di Probolinggo [Foto: Beritajatim]

Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas ditabrak minibus saat mengayuh becak di Jalan Raya Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Jumat (31/12/

SuaraMalang.id - Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas ditabrak minibus saat mengayuh becak di Jalan Raya Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Jumat (31/12/2021).

PNS ini bernama Sutomo (64), warga Dusun Siwalan RT 003 RW 002 Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu. Mibus dikemudikan oleh Yehezkiel Kurniawan (24). Diduga Kurniawan tidak berkonsentrasi saat berkendara.

Ia tidak melihat ada orang sedang mengayuh becak di depannya. Saat itu, Kurniawan menjadi sopir dengan penumpang I Made Abed Nego (63), Retno Widayati (60) warga Jalan Gotong Royong RT 009 RW 002 Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, dan Lydia Yolanda (25) warga Perum Puncak Dieng Nomor NN 1 Kecamatan Dau Kota Malang.

Kurniawan saat itu berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, Ia menabrak korbannya hingga tewas di lokasi. Sementara becaknya dalam kondisi ringsek.

Baca Juga: Enam Orang Mati Selama 4 Hari Jelang Tahun Baru di Tuban, Salah Satunya Polisi

"Akibat dari kejadian tersebut Saudara Sutomo mengalami luka dan karena lukanya sehingga meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait