alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Buru Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Warga Kabupaten Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 29 Juli 2021 | 06:30 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Warga Kabupaten Malang
Polisi Buru Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Warga Kabupaten Malang. [pixabay]

Polres Malang memburu pelaku pembunuhan dengan korban berinisial P berusia 45 tahun warga Desa Gunungronggo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

SuaraMalang.id - Polres Malang memburu pelaku pembacokan yang menewaskan inisial P (45) warga Desa Gunungronggo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (25/7/2021) lalu.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Baralangi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang dan ditemukan beberapa barang terdapat noda bekas darah korban.

"Hasil olah TKP, kami menemukan beberapa barang milik korban, termasuk adanya beberapa titik bercak darah korban," kata Donny dikutip dari Antara, Rabu (28/7/2021).

Ia melanjutkan, penyidik juga mencari informasi dan keterangan dari para saksi. Sudah ada empat orang saksi yang telah dimintai keterangan. Kekinian, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi korban dari dokter forensik.

Baca Juga: Polres Malang Siapkan 5.000 Dosis untuk Vaksinasi Covid-19

Polisi juga masih menyelidiki identitas para pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, menurutnya, jumlah pelaku diduga lebih dari dua orang. Sedangkan motif pembunuhan tersebut disinyalir karena dendam.

"Kami akan cek keterangan dari pihak keluarga, termasuk mencocokkan keterangan dari empat orang saksi," katanya.

Perlu diketahui, pada Minggu (25/7) malam, korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar di Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan. Saat itu, korban yang mengalami luka dilaporkan masih dalam kondisi hidup.

Namun, korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Prof Zainuddin Terpilih Rektor UIN Malang yang Baru

(Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait