alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Rumah Warga Banyuwangi Dirusak Kelompok Misterius, Polisi Turun Tangan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 27 Juli 2021 | 18:14 WIB

Heboh Rumah Warga Banyuwangi Dirusak Kelompok Misterius, Polisi Turun Tangan
Heboh rumah warga di Banyuwangi dirusak kelompok misterius. [Foto: beritajatim.com]

Geger peristiwa rumah seorang warga di Banyuwangi diduga sengaja dirusak oleh kelompok misterius.

SuaraMalang.id - Warga Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dihebohkan perusakan rumah milik Sadi. Diketahui halaman rumahnya porak-poranda dirusak kelompok misterius.

Kebetulan, korban sedang tidak berada di rumah saat kejadian perusakan tersebut. 

Penampakan rumah yang rusak itu sempat viral di media sosial. Diduga tetangga korban merekam kondisi halaman rumah yang hancur berantakan.

Pada video berdurasi 95 detik itu terlihat seluruh benda dan tanaman rusak. Dari keterangan video, pengerusakan diduga terjadi sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Baca Juga: Anggota DPRD Banyuwangi Gelar Hajatan saat PPKM, Polisi: Kami Pikir Bisa Beri Teladan

“Kejadian aneh telah terjadi menimpa rumahnya bapak Sadi. Pelaku ini adalah orang-orang misterius berpakaian hitam-hitam. Menurut saksi mata, kadang-kadang (pelaku) kelihatan dan kadang-kadang tidak. Dan jumlah lebih dari sepuluh orang,” ungkap suara dalam rekaman video itu dikutip dari beritajatim.com -- jejaring suara.com, Selasa (27/7/2021).

Sementara, Kapolsek Muncar Kompol Muhammad Zaenuri dikonfirmasi menyatakan telah menerima laporan kejadian tersebut. Petugas juga masih melakukan penyelidikan dugaan perusakan rumah oleh kelompok tak dikenal itu.

“Masih proses penyelidikan. Tiga saksi sementara ini masih dimintai keterangan soal kejadian tersebut,” kata Kompol Muhammad Zaenuri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait