alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Bukannya Pakai Helm, Aksi Ibu-ibu di Malang Tutupi Kepala Anaknya dengan Ember

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 10 Juni 2021 | 13:56 WIB

Kocak! Bukannya Pakai Helm, Aksi Ibu-ibu di Malang Tutupi Kepala Anaknya dengan Ember
Kocak! Bukannya Pakai Helm, Ibu-ibu di Malang Tutupi Kepala Anaknya dengan Ember Besar. [Foto: instagram @infomalangan]

Dalam video terlihat pengendara motor ibu-ibu yang mengenakan hijab tengah membonceng anaknya. Bukannya dipakaikan helm, sang anak justru ditutupi dengan ember

SuaraMalang.id - Ada saja aksi ibu-ibu pengendara motor saat di jalan raya. Tak hanya membahayakan pengendara lain, tetapi terkadang juga bikin geleng kepala. Salah satunya seperti aksi yang dilakukan oleh seorang ibu diduga terjadi di jalanan Kota Malang, Jawa Timur ini.

Aksi ibu-ibu tersebut terekam oleh kamera seorang warganet dan diunggah kembali oleh akun Instagram @infomalangan. 

"viral ganti helm dengan ember, tonggomu a Lur?," tulis akun Instagram tersebut dikutip SuaraMalang.id, Kamis (10/6/2021).

Dalam video terlihat seorang ibu-ibu yang mengenakan hijab tengah membonceng anaknya. Bukannya dipakaikan helm, sang anak justru ditutupi dengan ember yang cukup besar. Sementara si ibu membawa penutup makanan yang diletakkan di belakang setir.

Baca Juga: Tiga Wanita Terluka Usai Nekat Kabur dari Balai Latihan Kerja di Kota Malang

Video ini pun memantik reaksi warganet. Unggahan ini pun diserbu oleh komentar netizen. Tak sedikit yang memikirkan nasib si anak. Sementara yang lainnya menanggapi tentang aksi si ibu.

“biar gak kehujanan/kepanasan,” komen akun @hay***. Komen tersebut pun ditanggapi oleh akun @infomalangan yang menuliskan “gaiso ambekan (ngga bisa bernafas)”.

“The power emak-emak yo blonjo yo njemput anak sekolah yo masak… wes ojo di hujat ndang tandang gae kono (The power emak-emak ya belanjaya jemput anak sekolah ya masak… sudah jangan dihujat lanjut bekerja sana),” tulis akun @raisha***_alfathu***.

“Perjuangan seorang ibu.. Tentang, dan untuk banyak hal, semoga yang jenengan impikan segera terkabul amiiin,” tulis akun @encbo****.new.

Hingga kini, unggahan tersebut telah dilihat oleh sebanyak lebih dari 5 ribu akun. Ada-ada saja ya?

Baca Juga: Universitas Brawijaya Jadi Kampus Terbaik Keenam di Indonesia Versi "THE"

Kontributor: Fisca  Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait