alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demam BTS Meal Serang Kota Malang, Gerai McD Diserbu Ojol

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 09 Juni 2021 | 14:33 WIB

Demam BTS Meal Serang Kota Malang, Gerai McD Diserbu Ojol
Antrean ojol heboh pesanan BTS Meal di gerai McD Kota Malang, Rabu (9/6/2021). [Foto: instagram/ @ngalamlop]

Demam BTS Meal juga melanda Kota Malang. Menu kolaborasi McDonald's dan BTS itu memang dijadwalkan hadir di Indonesia, pada 9 Juni 2021.

SuaraMalang.id - Demam BTS Meal juga melanda Kota Malang. Menu kolaborasi McDonald's dan BTS itu memang dijadwalkan hadir di Indonesia, pada 9 Juni 2021.

Hal itu sontak membuat para ARMY (sebutan penggemar BTS) menggila. Mereka ramai-ramai berburu memesan paket menu favorit para member BTS tersebut melalui aplikasi online.

McDonald's Indonesia sendiri secara resmi merilis BTS Meal pada 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB. Tak hanya di Jakarta, tapi BTS Meal akan rilis serentak di seluruh gerai McDonald's yang ada di Indonesia.

Para ARMY di Kota Malang pun tak ingin ketinggalan untuk mencicipi kudapan tersebut. Bahkan, terlihat di beberapa gerai McD yang ada di Kota Malang sudah dipenuhi dengan driver ojek online (ojol). Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ngalamlop.

Baca Juga: Viral Antreannya Membludak, Ternyata Ini Isi BTS Meal McD yang Bakal Didapat Para ARMY

“Demam #btsmeal di #Malang.. macet ya di deket McD? Jan lupa kasi tips buat driver ojolnya yaaaaa mereka antri ber jam jam lho,” tulis caption pada unggahan tersebut, Rabu (9/6/2021).

Pada unggahan tersebut terlihat antrean ojol di beberapa gerai McD di Kota Malang. Bahkan, antrean mengular hingga luar gerai. Sementara di dalam gerai nampak driver ojol memenuhi ruangan.

Pada video TikTok tersebut juga memperlihatkan tangkapan layar orderan menu di gerai McD MT Haryono dan Sarinah Malang. Di akhir video, seorang pria tengah mencoba salah satu menu yang ada di paket BTS Meal dan seketika wajahnya berubah seperti personel BTS.

Unggahan ini pun memantik komentar warganet. Tidak sedikit yang baru menyadari jika ternyata penggemar BTS di Kota Malang cukup banyak.

“Populasi hyung hyung ndek malang akeh tibakno, kudu dibasmi iki,” tulis akun @bagus***.

Baca Juga: Antrean BTS Meal Membludak, Polisi Berjaga di Sekitar McDonald's Ambarrukmo

“Ternyata ndek malang wakeh ngenek an. Medeni,” imbuh akun @fudra***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait