alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Luna Maya Unggah Foto di Candi Singosari Malang, Warganet Doakan Cepat Nikah

Muhammad Taufiq Rabu, 09 Juni 2021 | 09:29 WIB

Luna Maya Unggah Foto di Candi Singosari Malang, Warganet Doakan Cepat Nikah
Luna Maya berfoto di Candi Singosari Malang Jawa Timur [Foto: Instagram Lunamaya]

Akun Instagram artis Luna Maya ramai lantaran unggahan fotonya sedang berada di Candi Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia mengunggah dua foto di sana.

SuaraMalang.id - Akun Instagram artis Luna Maya ramai lantaran unggahan fotonya sedang berada di Candi Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia mengunggah dua foto di sana.

Foto pertama Luna sendirian memakai baju berwarna oranye, memakai topi dan celana hitam. Di foto tersebut, Luna Maya menuliskan sebuah keterangan foto yang hingga saat ini dikomentari sebanyak 1.669 netizen.

"Kerajaan Singasari atau ditulis Singhasari atau Singosari, adalah sebuah kerajaan di Jawa Timur yang didirikan tahun 1222. Lokasi kerajaan ini sekarang diperkirakan berada di Singasari Malang," tulis Luna Maya di Instagramnya.

Kemudian, Luna Maya mengunggah foto di Candi Singosari untuk kedua kalinya. Bedanya, bila foto pertama dia sendirian, foto kedua ini Ia nampak berfoto dua orang.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Penganiayaan Perempuan di Malang, Polisi Buru Pelaku

Foto pertama Luna juga hanya berfoto di luar candi, namun pada foto kedua ini artis yang memiliki 30,3 juta pengikut di Instagram berfoto di area dalam candi.

"Kemarin kami tidak bisa masuk ke dalam karena sudah terlalu sore, but thank god hari ini bisa masuk ke dalam dan melihat langsung candi Singosari yang sangat lengendaris dan bersejarah. Hehe, dulu aku paling suka pelajaran sejarah. Kalo kalian waktu sekolah atau pun sekarang ini, paling suka belajar tentang apa sih ? Share dong pengen tau," tulis Luna Maya di foto kedua yang diunggahnya di Instagram.

Posting Luna Maya ini sontak mendapatkan tanggapan luar biasa dari netizen. Khususnya netizen serta pemilik akun Instagram yang notabene asli Malang atau Arema.

"Dekat rumahku. Mampir dekat situ ada bakso Sum Sum enak loh ke timur dekat SD. Atau bakso Cak Kar, dekat patung ke arah barat," tulis akun Maharani5487 mengomentari postingan atau ungggahan foto dari Luna Maya.

Ada pula yang berkomentar mendoakan agar Luna Maya segera menikah. "Cantik banget sih Luna Maya. Semoga dapat jodoh seiman dan membawa ke surga Allah, amin," tulis pemilik akun Instagram @sharmilanacha.

Baca Juga: Royal Abis! 6 Hal Tak Terduga Dilakukan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana

Belum diketahui dalam rangka apa Luna Maya berkunjung ke Candi Singosari Kabupaten Malang yang diunggah melalui dua foto di Instagramnya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait