Kecelakaan Tragis, Ibu Bonceng Anaknya Mau Jemput Suami Disambar Kereta Api di Jember

Kecelakaan tragis kembali menimpa ibu dan anaknya. Namun kali ini terjadi di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ), Kamis (11/08/2022) malam.

Muhammad Taufiq
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Kecelakaan Tragis, Ibu Bonceng Anaknya Mau Jemput Suami Disambar Kereta Api di Jember
Kecelakaan tragis ibu dan anaknya di perlintasan kereta api di Jember Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]

SuaraMalang.id - Kecelakaan tragis kembali menimpa ibu dan anaknya. Namun kali ini terjadi di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ), Kamis (11/08/2022) malam.

Seorang ibu bernama Entin (48) sedang membonceng anaknya Saidah (8) warga Jalan Mangga Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang, disambar kereta api di perlintasan kereta api.

Peristiwa ini terjadi malam kemarin, sekitar pukul 20.40 WIB. Keduanya dikabarkan tewas di rumah sakit setelah disambar Keteta Api Pandanwangi relasi Stasiun Ketapang - Jember.

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api berpalang pintu. Menurut Warga setempat Ari Riyantono, korban mengendarai motor Honda Genio Putih N 2482 YAD.

Baca Juga:Catat! Tahun Depan Pemkab Jember Buka 5.000 sampai 7.500 Lowongan Kerja

Kedua korban berboncengan dengan anaknya berangkat dari rumah yang tidak jauh dari perlintasan rel. Kabarnya, keduanya ini hendak menjemput suaminya pulang.

"Katanya korban itu boncengan dengan anaknya mau menjemput pulang suaminya. Naik motor dari arah barat, dari rumahnya mau ke jalanan besar di timur," kata Ari dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, Jumat (12/08/2022).

"Perlintasan (kereta api) tadi tidak tertutup dan ada bunyi sirine tapi bersamaan dengan bunyi deerr (motor tertabrak kereta api)," ujarnya menambahkan.

Warga yang melihat ada kecelakaan tersebut segera brduyun-duyun mendatangi lokasi dan memberikan pertolongan kepada keduanya.

"Saya tadi bahkan teriak orang pertama, lohhh lohhh lohhh (motor itu melintas) bersamaan dekat dengan datangnya kereta. Motor korban kena bagian belakang, dan sudah sampai di sini. Terlempar kurang lebih 8 meter (lokasi tertabrak kereta) ada di kiri rel," katanya menjelaskan.

Baca Juga:Petani Jumantoro Ngontel 10 Kilometer Protes Pencabutan Subsidi Pupuk untuk Komoditas Tertentu

Selang beberapa lama mobil ambulance datang ke lokasi dan segera mengevakuasi keduanya ke puskesmas. Ada banyak darah di lokasi kejadian. Bahkan Ari mengaku sempat melihat beberapa bagian tubuh korban.

News

Terkini

tabloid berisi prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebar di sejumlah masjid di Malang

News | 14:11 WIB

Khofifah menyebut, sebagai upaya pencegahan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, hal paling krusial yang harus dipahami sekolah adalah bentuk kekerasan serta dampaknya.

News | 11:55 WIB

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki BBM di simpang tiga lampu merah Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

News | 11:00 WIB

Palet warna yang dipakai terdiri dari hitam, putih, perak berkilau dengan sentuhan motif leopard.

News | 10:36 WIB

Kecelakaan beruntun lima kendaraan di Tol Malang - Pandaan ternyata menewaskan satu orang. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 10:16 WIB

Malang nian dialami Dinda Afifahsari (21), warga Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Ia tewas dalam kecelakaan tungal di Jalan Malang-Surabaya, Minggu (25/09/2022).

News | 09:30 WIB

Masyarakat perlu cukup beristirahat, rutin berolahraga, dan memastikan mengelola stres dengan baik.

News | 09:28 WIB

Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Malang-Pandaan KM-77, Minggu (25/9/2022) petang.

News | 08:59 WIB

Pencarian akan difokuskan di sekitar Petilasan Brawijaya.

News | 08:33 WIB

Viral rumah warga retak-retak gegara sound system karnavalan mewarnai pemberitaan kemarin, Minggu (25/09/2022).

News | 08:32 WIB

Masyarakat Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tak sedikit yang menggandrungi karnaval yang menggunakan Sound System.

News | 19:49 WIB

Kecelakaan maut terjadi di lampu merah Sukowidi, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

News | 19:32 WIB

Selain itu, Hasto juga membantah bahwa alat kontrasepsi dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang.

News | 18:58 WIB

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

News | 17:45 WIB
Tampilkan lebih banyak