facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Babak Pertama Arema FC Vs PSS Sleman, Belum Ada Gol yang Tercipta

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 21:41 WIB

Babak Pertama Arema FC Vs PSS Sleman, Belum Ada Gol yang Tercipta
Logo Arema FC [Foto; Antara]

Arema FC melawan PSS Sleman pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8/2022).

SuaraMalang.id - Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8/2022) berlangsung sengit. Kedua tim saling serang untuk mencetak gol dan memimpin laga.

Sejak 10 menit pertama, Arema FC dan PSS Sleman langsung tancap gas. Arema FC cenderung lebih banyak melancarkan serangan. Namun, rapat dan tekanan ketat dari lini pertahanan PSS Sleman membuat Evan Dimas dkk cukup kerepotan untuk menceploskan bola ke jala lawan.

Memasuki tengah menit babak pertama, Arema FC mendapatkan peluang emas. Akselerasi Evan Dimas nyaris menciptakan gol pertama. Namun, sepakan Evan Dimas dapat ditepis dengan baik oleh kiper PSS Sleman, T. Goentara. 

PSS Sleman juga tampil baik. Dimotori Ze Valente, lini pertahan Arema FC cukup bekerja keras meredam tusukan pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga: Teror Petasan di Hotel PSS Sleman Menginap, Manajemen Arema FC Minta Maaf

Gawang Adilson Maringa nyaris kebobolan oleh sepakan Ayoub dari jarak yang cukup jauh. Namun, kesigapan Maringa bola mengarah ke gawang dapat ditepis.

Arema FC kembali melancarkan serangan, Gian Zola melesatkan tembakan dari jarak dekat namun dapat ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Menjelang turun minum, Arema FC nyaris mencetak gol berawal dari umpan Alfarizie dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman. Bola mengarah ke Gian Zola namun berhasil diadang bek tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait