facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dahan Pohon Menimpa Pemotor di Malang, Seorang Terluka

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 03 Juli 2022 | 19:49 WIB

Dahan Pohon Menimpa Pemotor di Malang, Seorang Terluka
Dahan pohon tumbang di Jalan Raden Panji Suroso, Kota Malang, Minggu (3/7/2022). [Foto: Dok. Jhosua Nade for TIMES Indonesia]

Pemotor dan dua penumpangnya tertimpa dahan pohon saat melintas di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (3/7/2022).

SuaraMalang.id - Pemotor dan dua penumpangnya tertimpa dahan pohon saat melintas di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (3/7/2022).

Saksi mata kejadian, Jhosua Nade Anggriawan menuturkan, pengendara motor  yang membonceng dua orang itu tertimpa dahan pohon.

"Saat itu, di lokasi memang anginnya cukup kencang. Tiba-tiba dahan pohon itu tumbang dan menimpa pengendara motor yang melintas," ujarnya mengutip dari Timesindonesia.co.id jejaring Suara.com, Minggu (3/7/2022).

Diketahui, peristiwa itu menimpa sekeluarga, yakni bapak, ibu dan anak perempuan berusia 5 tahun.

Baca Juga: Suami di Malang Tikam Istri Gegara Ogah Cerai, Korban Menderita 9 Luka Tusukan

Warga sekitar bergegas menolong korban dan mengevakuasi ke tepi jalan.

"Bapaknya kena luka-luka, persisnya apa kurang tahu. Tadi ada ambulans datang. Motornya juga rusak sepertinya. Kalau ibu sama anaknya aman cuma syok (kaget)," ungkapnya.

Dari informasi yang diterima, bapak pengendara motor yang mengalami luka-luka bernama Sugeng Adi Prasetyo (51) warga Jalan Plaosan Barat, Blimbing, Kota Malang.

Korban mengalami dislokasi pada bagian tangan. Kekinian, korban telah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Diduga penyebab dahan pohon tersebut tumbang, karena kondisinya telah kering dan keropos.

Baca Juga: Baim Wong Alami Kecelakaan Saat Cari Seorang Kakek di Malang

Alhasil, adanya angin kencang pun menumbangkan pohon setinggi 7 meter dengan diameter 30 sentimeter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait