facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami di Malang Tikam Istri Gegara Ogah Cerai, Korban Menderita 9 Luka Tusukan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 03 Juli 2022 | 16:36 WIB

Suami di Malang Tikam Istri Gegara Ogah Cerai, Korban Menderita 9 Luka Tusukan
Ilustrasi kasus penusukan istri di Malang. [Dok.Antara]

Kronologis peristiwa penusukan istri, lanjut dia, bermula terjadi pada 28 Juni 2022 di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

SuaraMalang.id - Wanita berinisial LW di Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang jadi korban penusukan. Pelaku aksi keji itu suaminya sendiri BFY (42) yang menolak diceraikan.

Kekinian, pelaku penusukan telah menyerahkan diri ke Kepolisian Resor (Polres) Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan bahwa pelaku tersebut menyerahkan diri pada Sabtu (2/7) diantarkan oleh pihak keluarga.

"Mengetahui bahwa dirinya dicari oleh pihak kepolisian, pelaku akhirnya menyerahkan diri. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Ferli, Minggi (3/7/2022).

Baca Juga: Baim Wong Alami Kecelakaan Saat Cari Seorang Kakek di Malang

Kronologis peristiwa penusukan istri, lanjut dia, bermula terjadi pada 28 Juni 2022 di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang kurang lebih pada pukul 15.00 WIB.

Korban penusukan tersebut adalah istri tersangka yang berinsial LW dan anak kandungnya berusia 21 tahun berinisial IFC. LW mengalami sembilan luka tusuk di tubuhnya, sementara sang anak ditusuk menggunakan senjata tajam sebanyak satu kali.

"Kami mengamankan sejumlah barang bukti termasuk senjata tajam jenis pisau," katanya.

Kronologi kejadian tersebut, lanjutnya, bermula pada saat tersangka mendatangi rumah nenek dari korban dalam kondisi marah. Kemudian, pelaku dan korban berinisal LW cekcok di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

"Selanjutnya pelaku langsung menusuk korban LW menggunakan pisau kecil. IFC yang berusaha melerai, juga ditusuk oleh tersangka," katanya.

Baca Juga: Perangkat Desa Kalipare Malang Jadi Tersangka Korupsi ADD, Kerugian Negara Capai Puluhan Juta

Setelah melakukan perbuatan itu, pelaku kemudian melarikan diri. Korban IFC melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang setempat. Petugas kepolisian berusaha untuk mencari pelaku penusukan tersebut dengan mendatangi sejumlah lokasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait