facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Villa Prigen Pasuruan, Diduga Dibunuh Suaminya Sendiri

Muhammad Taufiq Senin, 27 Juni 2022 | 17:49 WIB

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Villa Prigen Pasuruan, Diduga Dibunuh Suaminya Sendiri
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah vila di kawasan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ), Senin (27/06/2022).

SuaraMalang.id - Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah vila di kawasan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ), Senin (27/06/2022).

Wanita bernama Rosiana itu ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah villa di kawasan Pesanggrahan Kecamatan Prigen. Penemuan mayat wanita ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Untuk kronologisnya, suami korban yang bernama Hasanudin ini mulanya mulai memasuki villa 09 milik Yaman pada pukul 12.00 WIB.

Saat memasuki villa korban dan pelaku diketahui tidak membawa minuman beralkohol.

Baca Juga: Nyaru Jadi Jamaah Salat, Maling Embat Motor di Halaman Masjid Riyadlul Ulum Pasuruan

“Waktu itu memang ada tamu di villa 09 yang menaiki mobil Avanza putih. Saat masuk ke villa pintunya langsung dikunci dan soundnya dibesarkan,” kata Tri saksi warga sekitar, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Senin (27/06/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Polsek Prigen, Aipda Hariyanto saat ditemui di lokasi. Hariyanto juga mengatakan bahwa pelaku langsung menyerahkan diri di Polres Pasuruan.

Hariyanto juga mengatakan bahwa korban ditemukan di dalam bak air mandi. Korban ditemukan dengan posisi kepala di dalam bak air.

“Korban ditemukan di dalam bak kamar mandi. Posisi korban saat di dalam kamar mandi dengan kepala di bawah dan kakinya di atas,” kata Hariyanto.

Baca Juga: Viral Sopir Bus Nekat Lawan Arus dan Terobos Palang Pintu Kereta Api di Bangil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait