facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Warga Pasuruan Tewas Terpanggang di Kasurnya, Sempat Diselamatkan dan Dibacakan Al-Qur'an

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:05 WIB

Heboh Warga Pasuruan Tewas Terpanggang di Kasurnya, Sempat Diselamatkan dan Dibacakan Al-Qur'an
Ilustrasi- Heboh Warga Pasuruan Tewas Terpanggang di Kasurnya, Sempat Diselamatkan dan Dibacakan Al-Qur'an.. [Envato Elements]

warga Jalan KH Achmad Dahlan Gang 17 Pasuruan itu ditemukan tewas terbaring di kasur yang terbakar.

SuaraMalang.id - Warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan digemparkan kematian pria bernama Jachja. Sebab, warga Jalan KH Achmad Dahlan Gang 17 itu ditemukan tewas terbaring di kasur yang terbakar.

“Kami menerima laporan dari warga bahwa terdapat orang meninggal di dalam rumah. Korban diketahui meninggal di atas kasur yang di dalamnya terdapat bara api,” ujar Kapolsek Purworejo, AKP Endy Purwanto mengutip Beritajatim.com, Jumat (03/06/2022).

Kronologisnya, lanjut dia, korban sempat memesan bakso pada Rabu (01/06/2022) pukul 19.00 WIB. Kemudian, pedagang bakso dan warga sekitar melihat asap dari dalam rumah korban dan ternyata berasal dari kasur.

Warga kemudian memindahkan korban dari kasur yang terbakar tersebut. Api dapat dipadamkan dengan menyiramkan air.

Baca Juga: Sepekan Terakhir 50 Sapi Warga Pasuruan Lumpuh, Produksi Susu Anjlok Hingga Nol Persen

Setelah kejadian tersebut warga membantu korban dengan membersihkan rumah korban dari sisa-sisa kasur yang terbakar.

Namun,pada Kamis (02/06/2022) pukul 04.45 WIB, warga kembali mendapati asap yang keluar dari jendela rumah korban. Dicek ternyata korban terpanggang bersama kasurnya.

“Sewaktu korban tidur di atas kasurnya ternyata terdapat bara api di dalamnya. Sehingga warga langsung menyelamatkan korban dan dibawanya ke ruang tamu,” lanjut Endy.

Endi juga menjelaskan, saat dipindah di ruang tamu korban masih bernafas. Namun tak berselang lama, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Pada kejadian ini tidak ditemukan indikasi pembunuhan.

“Korban meninggal saat dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an oleh warga. Namun korban tidak bisa ditolong lagi kemudian menghembuskan nafas terakhir,” tutup Endy. 

Baca Juga: Diduga Pakai Hipnotis, WNA Tertangkap Kamera CCTV Curi Uang di Restoran Pasuruan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait