facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sorotan Peristiwa Kemarin, Banjir Rob di Probolinggo sampai Peristiwa Penusukan Pria ke Eks Istri

Muhammad Taufiq Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:53 WIB

Sorotan Peristiwa Kemarin, Banjir Rob di Probolinggo sampai Peristiwa Penusukan Pria ke Eks Istri
Ilustrasi penganiayaan. (Shutterstock)

Sejumlah peristiwamenjadi sorotan masyrakat pada Jumat, 20 Mei 2022.

SuaraMalang.id - Sejumlah peristiwamenjadi sorotan masyrakat pada Jumat, 20 Mei 2022. Mulai dari peristiwa seorang pria di Jember tusuk mantan istrinya gegara ditolak rujuk.

Berikut ini sejumlah peristiwa penting lainnya:

1. Kasus pria tusuk eks istri gegara ditolak rujuk

Rujuk ditolak, pisau bertindak. Ini yang dilakukan seorang pria berinisial M-H (40) warga Kecamatan Sumberjamber Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ), Kamis (19/05/2022).

Baca Juga: Bea Cukai Malang Gagalkan Pengiriman Rokok Ilegal Senilai Rp324,8 Juta

M-H menusuk mantan istrinya sendiri, Tutik (37) hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Tutik menderita luka tusuk parah pada bagian perutnya.

Bukan cuma luka pada perut, Tutik juga menderita luka tusuk pada lengan dan wajahnya. Hal ini diungkapkan Kapolsek sumberjambe AKP Istiono, Jumat (20/5/2022).

Ia mengatakan kalau pelaku ini, usai menganiaya mantan istrinya tersebut sempat kabur selama 2 hari sebelum diamankan oleh Unit Reskrim di Jember.

2. Banjir Rob di Probolinggo

Wilayah pesisir Probolinggo, Jawa Timur terendam banjir Rob. Kawasan terdampak meliputi Mayangan, Kota Probolinggo. Kemudian pesisir Gending, Kalibuntu dan pesisir Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Ditemukan di Surabaya, Dugaan Kasus Trafficking Gadi Malang Tidak Benar

Gelombang air pasang telah terjadi, pada Minggu (15/5/2022) lalu. Bogel, seorang warga desa setempat mengatakan, banjir Rob ini biasa terjadi setiap tahunnya. Biasanya terjadi pada bulan April, Mei, Juni dan bulan Juli.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait