facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aremania Antusias Tonton Laga Uji Coba Arema FC Versus PSIS Semarang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 18 Mei 2022 | 21:33 WIB

Aremania Antusias Tonton Laga Uji Coba Arema FC Versus PSIS Semarang
Aremania antre beli tiket laga uji coba Arema FC versus PSIS Semarang di kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (18/5/2022). [Times Indonesia]

Arema FC dijadwalkan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

SuaraMalang.id - Laga uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang disambut antusias Aremania. Terbukti dengan adanya antrean pembelian tiket pertandingan di kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (18/5/2022) sore.

Arema FC dijadwalkan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Tingginya minat Aremania membeli tiket pertandingan uji coba tak lepas dari momentum pertamakali suporter diperbolehkan menonton langsung ke stadion sejak pandemi Covid-19 merebak, dua tahun lalu.

“Begitu tiket box dibuka saya langsung ke sini, soalnya takut tidak kebagian. Apalagi animo Aremania cukup tinggi, maklum dua tahun tidak bisa nonton langsung ke stadion,” ungkap Andre, Aremania asal Blimbing mengutip dari Timesindonesia.co.id, Rabu.

Baca Juga: Tancap Gas, PSIS Semarang Agendakan 3 Uji Coba, Termasuk Hadapi Arema FC

Di sisi lain, selain faktor kerinduan, Aremania juga memiliki alasan kuat untuk membirukan Stadion Kanjuruhan. Hal itu tidak lepas dari komposisi tim Singo Edan musim ini yang diperkuat oleh pemain-pemain bintang. Manajemen Arema FC mendatangkan setidaknya 10 pemain baru, diantaranya adalah Evan Dimas, Adam Alis, Hanis Saghara hingga Ilham Udin Armaiyn.

“Selain itu saya juga penasaran dengan permainan Arema sekarang, karena banyak pemain baru yang masuk seperti Evan Dimas dan Adam Alis,” sambung Andre.

Panpel Arema FC di pertandingan uji coba melawan PSIS tersebut mematok tiga kategori tiket dengan harga berbeda. Tiket ekonomi dibandrol 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP sebesar 150 ribu. Kuota yang dicetak juga hanya 75 persen dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Selain mengurangi kuota, Arema FC juga menghimbau pada Aremania untuk melengkapi vaksinasi.

“Beberapa penyesuaian kita lakukan untuk pertandingan uji coba Arema FC melawan PSIS ini. Diantaranya adalah mencetak tiket hanya 75 persen dari kapasitas tribun stadion dan menghimbau agar Aremania datang sudah dilengkapi dengan vaksinasi,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris. (*)

Baca Juga: Terpopuler: Kabar dari Arema Fc sampai Kabar Soal Kenaikan Biaya Haji Tahun Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait