facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpopuler: Kabar dari Arema Fc sampai Kabar Soal Kenaikan Biaya Haji Tahun Ini

Muhammad Taufiq Senin, 16 Mei 2022 | 07:47 WIB

Terpopuler: Kabar dari Arema Fc sampai Kabar Soal Kenaikan Biaya Haji Tahun Ini
Logo Arema FC [Foto; Antara]

Beberapa berita menjadi sorotan beberapa hari kemarin. Mulai dari kabar soal Arema sampai sejumlah peristiwa lain yang menjadi sorotan warga.

SuaraMalang.id - Beberapa berita menjadi sorotan beberapa hari kemarin. Mulai dari kabar soal Arema sampai sejumlah peristiwa lain yang menjadi sorotan warga. Salah satunya kabar soal kenaikan biaya haji.

Berikut ini sejumlah peristiwa yang menjadi sorotan dan populer kemarin:

1. Musisi Indonesia tampil di markas AC Milan

Tentu menjadi sebuah kebanggaan bisa tampil di markas klub sepak bola idolanya. Nah, penampilan musisi Indonesia ini jelas membuat iri para fans klub Italia AC Milan di tanah air.

Baca Juga: Arema FC akan Lakoni Laga Uji Coba Lawan PSIS

Sejumlah musisi Indonesia dari Yayasan Rumah Angklung Indonesia menyajikan pertunjukan angklung di Markas Klub Sepak Bola Italia AC Milan, Casa Milan, atas undangan Manajemen AC Milan pada 12 Mei 2022.

Para musisi Rumah Angklung tersebut memainkan dua lagu pop aransemen alunan angklung berjudul 'Rossoneri' atau 'The Red and Black' yang merupakan lagu kebangsaan para pendukung AC Milan, dan lagu 'Milano Siamo Noi' atau 'We are Milan' ciptaan Arif Sarifudin, pendiri Rumah Angklung Indonesia pada 2021 sebagai hadiah spesial untuk AC Milan yang dapat kembali masuk kompetisi Liga Champion setelah absen selama tujuh tahun.

"Saya sangat tertarik dengan keunikan angklung, alat musik tradisional Indonesia yang terbuat dari bambu. Musik Anda, kostum dan seluruh pertunjukan Anda sangat mengesankan," kata Direktur Marketing AC Milan Peter Morgan, Kamis, seperti dikutip dalam pernyataan pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma.

2. Ganasnya ombak Pantai Kencong Lumajang telan dua korban jiwa

Ganasnya ombak Pantai Kencong Kabupaten Lumajang Jawa Timur kembali menelan korban jiwa. Padahal baru dua hari kasus pengunjung pantai tewas di ditelan ombak.

Baca Juga: Persiapan Jelang Kompetisi Liga Utama, Arema FC Bakal Lakoni Laga Lawan PSIS Semarang

Korban sebelumnya bernama Hidayat (58), warga Desa Sidorejo Kecamatan Umbulsari yang diduga tenggelam karena arus deras ombak. Kini warga Paseban sendiri, Wigati (45) yang diduga juga tenggelam karena terhempas ombak ganasnya pantai selatan Jawa timur tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait