facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persiapan Jelang Kompetisi Liga Utama, Arema FC Bakal Lakoni Laga Lawan PSIS Semarang

Muhammad Taufiq Minggu, 15 Mei 2022 | 15:55 WIB

Persiapan Jelang Kompetisi Liga Utama, Arema FC Bakal Lakoni Laga Lawan PSIS Semarang
Logo Arema FC [Foto; Antara]

Sebagai bentuk persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2022-2023, sejumlah persiapan sedang dimatangkan oleh klub-klub tanah air.

SuaraMalang.id - Sebagai bentuk persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2022-2023, sejumlah persiapan sedang dimatangkan oleh klub-klub tanah air.

Misalnya dilakukan Arema Fc. Klub kebanggaan arek-arek Malang itu akan melakoni laga uji coba dengan format "home-away", sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan bahwa laga uji coba dengan PSIS Semarang tersebut dilakukan untuk mengetahui gambaran permainan tim setelah dilakukan latihan reguler sejak 10 Mei 2022.

“Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away,” kata Sudarmaji, Minggu (15/05/2022).

Baca Juga: Jajal Stadion Jatidiri, PSIS Semarang akan Tantang Arema FC, Ini Jadwalnya

Sudarmaji menjelaskan, rencananya pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 22 Mei 2022. Setelah itu, Arema FC akan melakoni laga tandang di markas PSIS, Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni.

Menurutnya, berdasarkan rencana, pertandingan uji coba tersebut juga terbuka untuk para pendukung dari kedua tim. Untuk harga tiket masuk, dalam waktu dekat akan segera diumumkan oleh Panpel Arema FC

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ada tiket untuk penonton, terkait harga, Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” ujarnya.

Dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba dirasa menjadi kebutuhan bagi Arema FC. Hal ini untuk mengukur perkembangan latihan baik secara tim maupun individu.

Pada laga uji coba mendatang, kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah tiba di Indonesia dan memperkuat skuad Singo Edan. Pelatih Eduardo Almeida rencananya juga sudah akan memimpin sesi latihan pada 18 Mei 2022.

Baca Juga: Buat yang Mau Liburan ke Malang Hari Ini, Cuacanya Bakal Cerah Berawan

Dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain baru didatangkan Manajemen Arema FC untuk memperkuat klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait