facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Lima Hari, Dua Pria Tewas Ditelan Ganasnya Ombak Pantai Paseban Lumajang

Muhammad Taufiq Minggu, 15 Mei 2022 | 17:14 WIB

Belum Lima Hari, Dua Pria Tewas Ditelan Ganasnya Ombak Pantai Paseban Lumajang
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@cristianpalmer)

Ganasnya ombak Pantai Kencong Kabupaten Lumajang Jawa Timur kembali menelan korban jiwa. Padahal baru dua hari kasus pengunjung pantai tewas di ditelan ombak.

SuaraMalang.id - Ganasnya ombak Pantai Kencong Kabupaten Lumajang Jawa Timur kembali menelan korban jiwa. Padahal baru dua hari kasus pengunjung pantai tewas di ditelan ombak.

Korban sebelumnya bernama Hidayat (58), warga Desa Sidorejo Kecamatan Umbulsari yang diduga tenggelam karena arus deras ombak. Kini warga Paseban sendiri, Wigati (45) yang diduga juga tenggelam karena terhempas ombak ganasnya pantai selatan Jawa timur tersebut.

Wigati ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa disebelah timur pintu masuk pantai Paseban lebih tepatnya di dekat muara Sungai yang mengarah ke laut.

Beberapa narasumber mengungkapkan, jika korban adalah warga Paseban sendiri dan berfrofesi sebagai pencari barang bekas di area sepanjang pesisir pantai Paseban.

Baca Juga: Berita Terpopuler Kemarin: Arema Rekrut Hanis Sagara sampai Peristiwa Wisatawan Tenggelam di Pantai Malang

"Tadi pagi mas, kejadian pukul 7 pagi, korban kami duga dihempas ombak lalu terjembur di aliran sungai muara tersebut," kata Imam pengunjung pantai, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Minggu,(15/5/2022).

Imam juga menjelaskan, jika tadi sempat warga nelayan juga mencari keberadaan yang bersangkutan mengunakan perahu dan menyusuri pinggir laut, namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

"Tadi sempat dicari dilaut bersama tim SAR dan nelayan Paseban serta Polsek kencong dan Koramil mas, namun tidak ditemukan.akan tetapi tidak selang beberapa saat korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi telentang dan mulut seperti berbusa diduga karena kena air laut yang masuk ke mulut," terang warga.

Sementara itu, atas kejadian ini, Kapolsek kencong Akp Adri Santoso SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Korban murni tenggelam karena dihempas ombak dan terjatuh di muara sungai, untuk jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya dan yang bersangkutan setiap harinya berfrofesi sebagai pencari rongsokan di pinggir pantai Paseban," ujarnya. ANTARA

Baca Juga: Wakil Bupati Lumajang Redam Kepanikan Warga Berbondong-bondong Jual Murah Sapi Gegara Wabah PMK

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait