facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sorotan Berita Kemarin, dari Napi Mabuk Ancam Orang Pakai Parang Sampai Vonis Kasus Aborsi Randy Bagus

Muhammad Taufiq Jum'at, 29 April 2022 | 07:21 WIB

Sorotan Berita Kemarin, dari Napi Mabuk Ancam Orang Pakai Parang Sampai Vonis Kasus Aborsi Randy Bagus
Randy Bagus Hari Sasongko berbaju putih [SuaraJatim/Zain Arifin]

Sejumlah peristiwa penting menjadi sorotan warga kemarin, Kamis (28/04/2022).

SuaraMalang.id - Sejumlah peristiwa penting menjadi sorotan warga kemarin, Kamis (28/04/2022). Mulai dari berita Narapidana Mabuk di Jember mengancam orang pakai parang sampai sejumlah peristiwa penting lain.

1. Viral Pengamen Berkostum Unicorn Kabur Diobrak Satpol PP

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengamen berkostum unicorn lari terbirit-birit usai melihat kendaraan satpol PP yang melintas di dekatnya, viral di media sosial.

Lucunya, ia sampai meninggalkan kaleng yang biasa digunakan untuk menaruh uang di tengah jalan. Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost.

Baca Juga: Jadwal Imsak Jember, Jumat 29 April 2022

"mas kalengmu keri iku lho (mas kalengmu ketinggalan itu lho)," cuit akun tersebut.

Dalam video terlihat seorang pengamen berpakaian kostum unicorn berwarna pink tengah berjoget di zebra cross saat lampu merah. Dia berjoget sambil berputar-putar. Di depannya terlihat sebuah kaleng berwarna gold yang diduga biasa digunakan untuk meletakkan uang.

Namun, saat berputar, ia melihat beberapa mobil satpol PP yang melintas. Ia pun langsung lari terbirit-birit meninggalkan lokasi. Saking paniknya, ia sampai lupa jika kaleng yang digunakan untuk meletakkan uang tertinggal di aspal.

2. Mantan Napi di Jember Ancam Orang Pakai Parang

Mantan narapidana berinisial A kembali berurusan dengan kepolisian. Ini akibat warga Desa Kertonegoro Jembe ini melakukan penganiayaan kepada temannya, berinisial I karena masalah sepele.

Baca Juga: Jadwal Imsak Malang Jumat 29 April 2022, Lengkap Bacaan Niat Puasa Ramadhan

Kronologisnya, korban sedang memancing di sungai dekat rumah A, pada Minggu (24/4/2022) lalu. Karena haus, korban memutuskan ke rumah A untuk meminta air minum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait