facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Gadis di Bawah Umur Telanjang Menari Striptis di Rumah Karaoke Banyuwangi

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:19 WIB

2 Gadis di Bawah Umur Telanjang Menari Striptis di Rumah Karaoke Banyuwangi
Ilustrasi penari erotis [shutterstock]

Pemandangan mengejutkan terlihat saat polisi menggerebek sebuah rumah karaoke di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

SuaraMalang.id - Pemandangan mengejutkan terlihat saat polisi menggerebek sebuah rumah karaoke di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Dalam penggerebekan itu, dua gadis di bawah umur ditemukan menjadi penari striptis di sebuah cafe dan rumah karaoke Heroes, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Penggerebekan ini dilakukan Kamis (13/01/2022) malam kemarin. Kedua bocah tersebut sedang dalam kondisi telanjang saat penggerebekan dilakukan.

Seperti dikatakan Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo. Ia mengatakan penggerebekan di sebuah kafe dan rumah karaoke tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Gambiran dan Unit PPA Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Baca Juga: Pegawai 'Pole Dance' di Minimarket, Warganet: Siapa yang Pasang Tiang Striptis?

"Benar tadi malam ada operasi itu, anggota kita mendampingi petugas dari PPA Polresta Banyuwangi," katanya, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Jumat (14/1/2022).

Berdasarkan laporan dari anggotanya saat penggrebakan sedikitnya ada 15 orang yang diamankan. Dua gadis di bawah umur ditemukan dalam keadaan telanjang bersama dua pria hidung belang.

"Dua orang diamankan tanpa busana dalam operasi itu. Seluruhnya malam itu langsung dibawa ke Polresta Banyuwangi," ujarnya.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nasrun Pasaribu membenarkan tentang operasi malam itu di Jajag, Kecamatan Gambiran yang mengamankan 15 orang.

"Masih proses sampai dengan saat ini," kata Kombespol Nasrun menegaskan.

Baca Juga: LBH Surabaya Ungkap Kronologi Penyerangan Empat Warga Pakel Diduga Oleh Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait