alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswi UIN KHAS Jember Jadi Korban Begal Pantat

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 09 Desember 2021 | 13:26 WIB

Mahasiswi UIN KHAS Jember Jadi Korban Begal Pantat
ilustrasi pelecehan seksual, Mahasiswi UIN KHAS Jember Jadi Korban Begal Pantat. [envato elements]

Universitas Islam Negeri KH Achmad Sidiq (KHAS) Jember dikejutkan dengan kasus begal pantat.

SuaraMalang.id - Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq (KHAS) Jember dikejutkan dengan kasus yang tidak senonoh. Setelah ‘begal payudara’, kini ‘begal pantat’ mulai mengintai perempuan. 


Salah satu mahasiswi berinisial LP, menjadi korban begal oleh oknum yang tidak dikenal. Seorang mahasiswi bersama temannya, mengalami pelecehan saat tengah berjalan di sekitar kampus UIN KHAS Jember, Sabtu (4/12/2021).


Dilansir dari instagram Pers Mahasiswa UIN KHAS Jember @upmmillenium, seorang saksi korban mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah magrib di sekitar kampus. Kemudian mereka dibuntuti oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor.


"Kami baru pulang setelah beli nasi goreng di sebelah GKT (Gedung Kuliah Terpadu) kebetulan jalan memang sepi karena gerimis. Di dekat kos depan warung bambu, ada orang yang mendekat naik motor pelan-pelan. Saya pikir teman yang mau menyapa, ternyata pelaku pegang pantat teman saya yang di depan," ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru Mengungsi ke Jember


Dia mengungkapkan, pelaku menggunakan motor beat merah dan memakai jas hujan berwarna hijau.


Perlakuan serupa juga terjadi pada mahasiswi yang pernah mengalami kekerasan seksual di depan kampus UIN KHAS Jember. Hal tersebut mengakibatkan korban merasa shock dan takut.


Diduga, kasus Kekerasan seksual di kampus tidak hanya terjadi satu kali, kasus ini membuat para perempuan, khususnya mahasiswi UIN KHAS, tidak merasaaman dan nyaman. Kampus UIN KHAS pun diharapkan ada tanggapan khusus mengenai kasus pelecehan seksual yang cukup marak terjadi.

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga: Beraksi di 40 TKP, 2 Jambret Spesialis Sasar Emak-emak Jember Dibekuk

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait