alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penganiayaan Disertai Pelecehan Seksual Remaja Putri di Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 November 2021 | 12:42 WIB

Viral Penganiayaan Disertai Pelecehan Seksual Remaja Putri di Malang
Viral dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual remaja putri di Kota Malang, Jawa Timur. [Instagram/@ngalamlop]

Korban dikabarkan anak panti asuhan di Malang itu mengalami tindakan kekerasan dan pelecehan seksual.

SuaraMalang.id - Video merekam aksi penganiayaan remaja perempuan viral di media sosial diduga terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Selain dianiaya, remaja putri itu juga diduga jadi korban tindakan pelecehan seksual.

Para pelaku penganiayaan itu juga disinyalir masih remaja atau anak di bawah umur. Dalam video berdurasi 2 menit 29 detik itu, korban yang berpakaian rok panjang berwarna biru itu terkapar di tanah sembari menangis. Namun, sejumlah remaja putri lainnya terus melakukan penganiayaan, dengan cara dipukul dan ditendang ke arah kepala korban.

Mirisnya, para pelaku penganiaya seolah tanpa beban menganiaya korban sembari tertawa.  Dalam rekaman video yang viral itu juga terdengar suara laki-laki.

Berdasar informasi yang dihimpun SuaraMalang.id, korban diketahui merupakan anak asuh dari salah satu panti asuhan di Kota Malang. Sebelum jadi korban aksi persekusi itu, remaja putri itu juga diduga mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh sejumlah 8 orang dewasa.

Baca Juga: Ada 42 Kasus Pelecehan Seksual di Unud Belum Tuntas, Nasibnya?

Dugaan kasus tindak kekerasan seksual dan penganiayaan itu telah dilaporkan ke Polresta Malang Kota, pada 19 November 2021. Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto membenarkan pelaporan tersebut.

"Benar, sudah ada laporan masuk, kami sedang tangani,” kata Eko.

Kekinian, pengacara korban Leo Angga Permana dikabarkan sedang melakukan pertemuan dengan Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto terkait pengusutan kasus ini.

Kontributor : Bob Bimantara Leander

Baca Juga: Gojek Pecat Oknum Driver Ojol Akibat Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait