facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Sarungan Berkaos Merah di Temukan di Warung Tutup Jember

Muhammad Taufiq Kamis, 18 November 2021 | 21:37 WIB

Mayat Pria Sarungan Berkaos Merah di Temukan di Warung Tutup Jember
Penemuan mayat di warung yang sudah tutup di Jember Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]

Mayat mister X ditemukan tergeletak di sebuah warung yang sedang tutup di Jember Jawa Timur ( Jatim ). Diduga itu merupakan mayat gelandangan.

SuaraMalang.id - Mayat mister X ditemukan tergeletak di sebuah warung yang sedang tutup di Jember Jawa Timur ( Jatim ). Diduga itu merupakan mayat gelandangan.

Sebab tidak ditemukan identitas apapun melekat pada tubuh mayat. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga di warung tutup sebelah Kantor Kelurahan Sumbersari, Kamis (18/11/2021) pagi.

Di sisi lain, pakaian mayat tersebut juga nampak lusuh. Ia pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.45 WIB.

Adapun untuk ciri-ciri jenazah tersebut takni berumur sekitar 40 tahun, berambut ikal, dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm.

Baca Juga: Mirip Kolam, Begini Kondisi Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Jember

Saat ditemukan mayat itu memakai kaos warna merah, dan bagian bawahnya bersarung coklat tua. Hal ini seperti disampaikan Kapolsek Sumbersari AKP Sugeng Piyatno.

"Kami menerima laporan warga ada penemuan mayat di sebelah Kantor Kelurahan Sumbersari. Dari penampilan itu diduga gelandangan, dan tidak ditemukan bekas penganiayaan," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com.

Diduga korban meninggal sakit. "Karena disampingnya kami temukan obat mag, bodrex, air mineral, dan nasi bungkus sisa," sambungnya.

Sebelum dilakukan evakuasi, lanjut Sugeng, tim Inafis Polres Jember mendatangi lokasi kejadian untuk proses lidik.

"Untuk melakukan identifikasi awal, kemudian jenazah disebut mister X itu dibawa ke RSD dr. Soebandi untuk tindak lanjutnya," katanya menegaskan.

Baca Juga: Alhamdulillah Aman! Evaluasi Belajar Tatap Muka Mahasiswa UNEJ Zero Kasus Covid

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait