alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pedagang Ayam Situbondo Tengkurap di Atas Motor Dikira Tidur, Ternyata Tewas

Muhammad Taufiq Minggu, 14 November 2021 | 12:54 WIB

Geger Pedagang Ayam  Situbondo Tengkurap di Atas Motor Dikira Tidur, Ternyata Tewas
Jenazah pedagang ayam Bunawi di Situbondo [Foto: Suarajatimpost]

Kematian Bunawi (50) warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo menggegerkan para pedagang dan pengunjung Pasar Panji.

SuaraMalang.id - Kematian Bunawi (50) warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo menggegerkan para pedagang dan pengunjung Pasar Panji.

Betapa tidak. Pedagang ayam itu awalnya dikira tidur di atas sepeda motornya. Namun dipanggil-panggil tidak juga bangun oleh pembelinya. Setelah didekati ternyata Ia sudah meninggal.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/11/2021) pagi, sekira pukul 06.00 WIB. Dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh pembelinya.

"Pembeli tersebut mengira pedagang ayam itu tidur. Setelah beberapa kali dipanggil tidak bangun dan tidak bergerak. Kemudian memberitahukan ke pedagang ayam lainnya," kata Mistono, pedagang ayam lain di pasar itu.

Baca Juga: Ealah! Viral Guru PNS di Situbondo Malah Mengajak Orang Nyabu di Media Sosial

Setelah dibangunkan oleh teman teman, lanjut Mistono, Bunawi sudah dalam kondisi tidak bergerak dan dalam keadaan sudah meninggal dunia di atas sepeda motornya.

"Bunawi meninggal dunia di atas sepeda motornya dengan posisi telungkup pada bagian depan setirnya. Pedagang yang lain kemudian melaporkan ke Mapolsek Panji," ujarnya.

Kapolsek Panji Iptu Suwono membenarkan, setelah menerima laporan, beberapa anggota bersama tim medis puskesmas setempat langsung ke lokasi kejadian.

"Guna penyelidikan lebih lanjut, selain meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian, anggota bersama tim medis puskesmas juga mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit," ujarnya.

Guna mendapatkan visum, sambung Iptu Suwono, jenasah korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Abdoerrahem Situbondo.

Baca Juga: Brakk! Pohon Tumbang Menimpa Mobil Sedan di Jalur Pantura Situbondo

"Dari hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang dideritanya," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait