alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Kulakan, Penjual Ikan Mati Mendadak di Pasar Sumenep, Warga Gempar

Muhammad Taufiq Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:53 WIB

Habis Kulakan, Penjual Ikan Mati Mendadak di Pasar Sumenep, Warga Gempar
Ilustrasi mayat. [Antara]

Masja'i (57), seorang penjual ikan warga Desa Sergang Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep meninggal mendadak di dalam pasar, Minggu (17/10/2021).

SuaraMalang.id - Masja'i (57), seorang penjual ikan warga Desa Sergang Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep meninggal mendadak di dalam pasar, Minggu (17/10/2021).

Ia meninggal saat mau jualan ikan di Pasar Desa Nyapar Kecamatan Dasuk. Kematian mendadak Masja'i tentu saja menggemparkan warga, terutama para penghuni pasar.

Ia meninggal usai mengeluk dadanya sakit. Ia baru saja sampai habis kulakan ikan kemudian naik sepeda motornya ke pasar tersebut. Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

"Korban meninggal di Pasar Dasuk setelah sebelumnya sempat mengeluhkan sakit di dadanya," katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Warga Sumenep Pilih Sinovac Makanya Habis, Padahal Stok Moderna dan Astrazeneca Banyak

Widiarti menjelaskan, awalnya korban berangkat dari rumahnya naik sepeda motor kulakan ikan yang akan dijual kembali di Pasar Dasuk. Setiba di Pasar Dasuk, korban mengeluhkan sakit pada dada. Kemudian korban duduk di bawah dan pingsan.

"Orang-orang di pasar itu langsung membawa korban ke Puskesmas Dasuk untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah diperiksa oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia," kata Widiarti.

Jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarganya di Desa Dasuk Laok untuk dimakamkan, karena keluarga korban menolak dilakukan visum terhadap jenazah.

"Menurut keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: Stok Vaksin Sinovac di Kabupaten Sumenep Sudah Habis, Istilahnya Pinjam Dulu Lah..!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait