alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamit Malam Mingguan ke Rumah Istri Kedua, Slamet Hilang, Mayatnya Ditemukan di Sungai

Muhammad Taufiq Senin, 01 November 2021 | 16:51 WIB

Pamit Malam Mingguan ke Rumah Istri Kedua, Slamet Hilang, Mayatnya Ditemukan di Sungai
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Warga Desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo gempar mendengar kabar kematian warganya, Slamet Usman (45).

SuaraMalang.id - Warga Desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo gempar mendengar kabar kematian warganya, Slamet Usman (45).

Slamet ditemukan sudah menjadi mayat di Sungai Pelapean Desa Mentor kecamatan setempat, Senin (01/11/2021). Jenazahnya sudah membusuk dan terapung di sungai.

Mayat Slamet ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga sekitar. Seperti diceritakan Muhammad Hasip (29) Kepala Dusun Desa Laweyan.

Kronologisnya, Hasip mendapat laporan bahwa ada salah satu warganya yang sedang mengapung di sungai. Mendapati itu Ia pun bergegas melaporkan ke kepolisian.

Baca Juga: Identitas Mayat Penuh Luka di Pematang Sawah Warga Jember Terungkap

Menurut keterangan Hasip, Slamet keluar dari rumah kediamannya pada Sabtu (30/10/2021) malam dan hendak pergi ke Lumajang, rumah istri keduanya.

"Keluar pada malam Minggu mau ke Lumajang, setelah itu tidak ada kabar lagi," ujar Hasip, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com.

Slamet keluar rumah mengenakan motornya Suzuki Satria. Namun pihak keluarga menduga bahwa korban tidak sampai di Lumajang.

Pihak keluarga lantas menghubungi kediaman istri keduanya di Lumajang dan dibenarkan bahwa korban tidak berada di sana.

Saat ini mayat sedang di otopsi di RSUD dr Moch Saleh Kota Probolinggo. Setelah mendapat laporan Hasip mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, diperkirakan mayat sudah berumur dua hari.

Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Pemuda Bantul Ditemukan Tewas di Pantai Samas

"Sepertinya sudah lebih dari sehari dia meninggal, dan motor korban juga tidak ditemukan di lokasi" katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait