alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Banyuwangi Gempar, Dikira Batok Kelapa Ternyata Tengkorak Manusia

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Warga Banyuwangi Gempar, Dikira Batok Kelapa Ternyata Tengkorak Manusia
ilustrasi penemuan tengkorak manusia di Banyuwangi. [Envato Elements]

Warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi digemparkan penemuan tengkorak manusia di ladang tebu, Senin (25/10/2021).

SuaraMalang.id - Warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi digemparkan penemuan tengkorak manusia di ladang tebu, Senin (25/10/2021).

Ditemukan tengkorang itu berawal dari warga saat hendak menebang tebu. Persisnya di petak 19 afdeling Sidodadi Kebun Kalirejo, sekitar pukul 06.30 WIB.

Polresta Banyuwangi melalui Kapolsek Glenmore, AKP Basori Alwi mengatakan, warga atau saksi pertama menemukan kondisi tengkorak manusia tersebut hanya tinggal kerangka dengan baju yang masih melekat.

Semula, lanjut dia, para penebang tebu mengira hanya batok kelapa. Masih belum curiga jika benda bulat yang mereka jumpai itu adalah tengkorak manusia.

Baca Juga: Biadab! Bocah Yatim Piatu di Banyuwangi Jadi Korban Pencabulan

 
"Warga sempat memastikan dengan memukul-mukul batok itu menggunakan sabit. Mereka langsung kaget setalah mengetahui jika ternyata batok itu merupakan tengkorak manusia," kata AKP Basori mengutip dari TIMES Indonesia jaringan Suara.com, Selasa (26/10/2021).

Setelah sadar itu tengkorak manusia, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Atas adanya laporan dari masyarakat, kepolisian Sektor Glenmore langsung menuju ke tempat penemuan dan melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

"Dari hasil olah TKP sementara belum diketahui identitas mayat tersebut. Penyebab kematiannya juga belum diketahui," Ungkap AKP Basori.

Sementara saat ini tengkorak berserta kerangka dan baju yang menempel langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Pelaku Eksibisionis Tertangkap, Ngakunya Gegara Tak Diberi Jatah Sang Istri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait