alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Pria di Kota Batu, Kematiannya Masih Tanda Tanya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 25 Oktober 2021 | 13:46 WIB

Geger Penemuan Mayat Pria di Kota Batu, Kematiannya Masih Tanda Tanya
Mayat pria misterius di Kota Batu, Jawa Timur. [istimewa]

Ditemukan mayat pria tanpa identitas di dasar Jembatan Kali Lanang, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Kematian pria malang itu masih diselidiki kepolisian.

SuaraMalang.id - Ditemukan mayat pria tanpa identitas di dasar Jembatan Kali Lanang, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Kematian pria malang itu masih diselidiki kepolisian.

Warga setempat digemparkan penermuan sosok pria mengenakan celana jeans dan jaket berwarna abu-abu, posisi tertelungkup.

“Setelah ada warga yang mengetahui dan melaporkan ke saya baru tahu, kira-kira jam 6.30. Identitas korban kami juga belum tahu,” kata Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan mengutip dari Suarajatimpost.com jaringan Suara.com, Senin.

Polisi setempat, lanjut dia, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Kota Batu PPKM Level 2, Tempat Wisata Diizinkan Buka

"Tadi pihak Polres sudah datang melakukan olah TKP dan juga evakuasi jasad. Selanjutnya mungkin akan dilakukan ungkap kasus oleh pihak kepolisian,” jelas dia.

Informasi dari Polsek Bumiaji bersama Tim Inafis Polres Batu, diketahui terdapat luka di wajah korban hingga mengeluarkan darah. Diduga luka di wajah korban akibat benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter.

Kendati demikian, belum diketahui identitas mayat yang diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun tersebut.

"Sementara ini dentitas jasad belum kami ketahui, sebab pada pakaian tidak ditemukan tanda pengenal apapun," kata petugas Inafis.

Namun demikian, petugas menemukan handphone pada jenazah. Terkait dugaannya apa pihaknya masih terus mendalami.

Baca Juga: Perkara Gratifikasi Eks Wali Kota Batu Eddy Rumpoko Segera Disidangkan

"Sekarang jenazah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan autopsi atau visum. Semoga dari handphone yang ditemukan bisa menjadi petunjuk kami mengungkap identitas," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait