facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Rekomendasi 5 Penginapan di Sekitar Bromo yang Cozy Abis!

Muhammad Taufiq Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:40 WIB

Ini Rekomendasi 5 Penginapan di Sekitar Bromo yang Cozy Abis!
Keindahan Gunung Bromo [Suara.com: Fisca Tanjung]

Gunung Bromo memang menyuguhkan keeksotisan keindahan alam yang tiada duanya.

SuaraMalang.id - Gunung Bromo memang menyuguhkan keeksotisan keindahan alam yang tiada duanya. Salah satu yang diburu saat berkunjung ke Gunung Bromo yakni menanti matahari terbit di Puncak Penanjakan. Untuk itu, tak sedikit wisatawan yang memutuskan untuk menginap di hotel di sekitar Bromo.

Masalahnya saat ini kawasan Bromo masih ditutup untuk wisatawan karena kondisi PPKM di tengah Pancemi Covid-19 ini. Tapi nanti ketika PPKM sudah tidak diberlakukan, Anda bisa merestart rutinitas Anda dengan berkunjung ke Bromo, meredakan ketegangan dan rileks menikmati panorama Indah pegunungan.

Dulu, kebanyakan hotel di Bromo hanya digunakan sebagai tempat persinggahan para turis. Namun kini, penginapan di Bromo mulai berkembang dan meningkatkan pelayanannya karena sebagian wisatawan mulai merasa perlu meluangkan waktu lebih banyak untuk menjelajah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Tak sedikit hotel di Bromo yang terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Berikut rekomendasi hotel di sekitar Bromo yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Suhu Terendah 0 Derajat, Fenomena Embun Es Menyelimuti Kawasan Bromo

1. Plataran Bromo

Plataran Bromo merupakan resor jaringan bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba, dan masih banyak lagi, nama Plataran merupakan jaminan mutu untuk penginapan kelas premium. Tidak tanggung-tanggung, Plataran Bromo memiliki villa 3-kamar dengan kolam renang pribadi!

Plataran Bromo juga memiliki berbagai pilihan kamar yang lain seperti Deluxe, Deluxe Family, dan Deluxe Attic. Uniknya, terdapat Mezzanine Room yang berisi kamar-kamar dengan dua single bed atau satu double bed untuk kamu yang hanya ingin singgah dan tidur sejenak.

Lokasi: Ngadiwono, Tosari, Pasuruan

2. Whiz Capsule Hotel Grand Bromo

Baca Juga: Penutupan Pendakian Gunung Semeru dan Wisata Bromo Diperpanjang hingga 2 Agustus

Bagi kamu yang mengunjungi Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan tepat. Kapsul seluas 2 x 1,2 meter persegi ini sangat nyaman dan hangat untuk kamu beristirahat seusai mengeksplorasi Bromo dan sekitarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait