alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cucu Pertama Lahir, Feni Rose Resmi Jadi Nenek

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 20 Juli 2021 | 15:01 WIB

Cucu Pertama Lahir, Feni Rose Resmi Jadi Nenek
Feni Rose punya cucu pertama. (Instagram)

Feni Rose resmi menyandang status nenek. Ini setelah sang putri, Giannirma Gavrila Herman melahirkan anak pertamanya, Senin (19/7/2021) malam.

SuaraMalang.id - Feni Rose resmi menyandang status nenek. Ini setelah sang putri, Giannirma Gavrila Herman melahirkan anak pertamanya, Senin (19/7/2021) malam. 

Feni Rose antusias menyambut cucu pertamanya diberi nama Janugia tersebut. Feni Rose membagikan kebahagiannya dengan menggunggah foto cucu berjenis kelamin laki-laki itu melalui akun Instagram.

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian, Janugia. My First Cucu boy..," tulis Feni Rose seperti dilansir dari matamata.com, Selasa (20/7/2021).

Sayangnya, pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari itu tak bisa menyaksikan langsung Giannirma Gavrila Herman melahirkan anak pertamanya pada Senin (19/7/2021) malam, lantaran masih pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ya Allah, Tiga Anak di Malang Jalani Isolasi Mandiri Tanpa Orang Tua

Meski demikian, Ia tetap bisa berkomunikasi melalui sambungan video call Giannirma dan cucu pertamanya tersebut.

"Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho banget bobonya. Gemes dan alhamdulillah bisa lihat bibunya yang Insya Allah selalu sehat. Meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar ( paket komplet) tapi bahagia tentunya," ujar Feni Rose.

"Dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu," ujar Feni Rose.

Kemudian, Feni Rose sempat menengok putri dan cucunya di rumah sakit. Ia lantas menyampaikan terima kasih kepada kerabat dan sahabat yang ikut berbahagia menyambut kelahiran cucunya.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah DM kasih ucapan selamat dan mengirimkan doa. Mohon maaf bila belum bs balas DM-nya satu-satu. Doa yang baik juga untuk semua, semoga kita selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan,  amiin," tutur Feni Rose.

Baca Juga: Bantu Pasien Covid-19 Isolasi Mandiri, Pemkot Malang Siapkan 100 Tabung Oksigen

Demi bisa menengok langsung sang cucu, Feni Rose harus tes Covid-19 terlebih dahulu. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait