alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berjuang Melawan Ganasnya Covid-19, Gilang Widya Pramana: Tanganku Dicoblos Berkali-kali

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 25 Juni 2021 | 06:30 WIB

Berjuang Melawan Ganasnya Covid-19, Gilang Widya Pramana: Tanganku Dicoblos Berkali-kali
Gilang Widya Pramana dan keluarga. [Foto: instagram/ @juragan_99]

Pria yang menjabat sebagai Presiden Arema FC itu juga mengaku, Covid-19 membuat badannya lemas sehingga baru kuat memegang handphone.

SuaraMalang.id - Pengusaha asal Malang Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 kembali mengabarkan terkait kondisinya terkini selama berjuang melawan Covid-19. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan Instagram story di akun pribadinya @juragan_99.

“Hari ke-6 luar biasa drop hari ini. Tapi berkat penanganan yg optimal bisa melewati fase tadi dengan baik,” tulisnya dikutip SuaraMalang.id, Kamis (24/6/2021).

Pria yang menjabat sebagai Presiden Arema FC itu juga mengaku, virus ini membuat badannya lemas sehingga baru kuat memegang handphone.

“Ini baru kuat pegang hp, dan bersiap untuk melawan sakit lagi di malam hari nanti. Semoga ini puncaknya dan bisa segera membaik. Amin,” harapnya.

Baca Juga: Sultan Abis! Gilang Widya Pramana Bagikan Makanan ke Tamu Pakai Robot, Mirip di Mekah

Tak hanya itu, Gilang juga menceritakan bagaimana perjuangannya melawan penyakit ini. Bahkan, tangannya rela dicoblos berulang kali agar obat bisa masuk ke tubuhnya. Suara Gilang pun terdengar lemah saat menceritakan kondisinya.

“Selama covid ini tanganku dicoblos berkali-kali, berkali-kali, ini bekasnya. Di sini luka semua, di sini yaampun,” ujarnya.

“Selama perawatan sudah puluhan x dicoblos dan bekasnya biru dimana-mana. Setiap mau dicoblos pasrah aja yg penting obatnya masuk!” tulisnya di unggahan story.

Bapak dua anak itu juga mengunggah foto bersama istri dan kedua anaknya di feed instagram.

“Sakit dan sehat itu datang silih berganti, jika sakit datang pastilah sehat menanti. Bismillah,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Gilang Widya Pramana Ingin Beli Arema Indonesia Demi Akhiri Dualisme

Unggahan tersebut pun mendapat komentar dari rekan artis ibu kota. Sebagian besar mendoakan agar Gilang segera diberi kesembuhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait