alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Bocah di Malang Tertabrak Mobil, Ayah Korban: Saya Ikhlas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 27 April 2021 | 13:46 WIB

Detik-detik Bocah di Malang Tertabrak Mobil, Ayah Korban: Saya Ikhlas
Detik-detik bocah di Lawang, Kabupaten Malang, tertabrak mobil. [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Bilqis Anindita Kanaya Junaedy (7) tertabrak mobil saat bermain sepeda tak jauh dari rumahnya, Lawang, Kabupaten Malang. Detik-detik peristiwa tragis itu terekam CCTV

SuaraMalang.id - Bilqis Anindita Kanaya Junaedy (7) tertabrak mobil saat bermain sepeda tak jauh dari rumahnya, Lawang, Kabupaten Malang. Detik-detik peristiwa tragis itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Tampak mobil minibus melaju dengan kecepatan sedang melintas di TKP. Mendadak kemudian muncul diduga Bilqis mengayuh sepada keluar dari gang. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Video tersebut beredar viral di media sosial. Peristiwa itu diduga terjadi pada, Senin (26/4/2021).

Salah satu saksi, Faisol (49) menuturkan, bahwa waktu kejadian korban memang sedang bersepeda di sebuah gang. Kemudian terdapat mobil bewarna abu-abu yang kebetulan melintas.


"Saya kan pas di dalam rumah, nah korban itu datang dari arah barat pakai sepeda terus mobil dari arah utara. Mungkin mobil itu menghindari jalan rusak dia ngambil ke arah sini, jadi anak itu gak tau ada mobil. Dan akhirnya ketabrak," kata dia, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Kabar Duka, Ketum Lesbumi KH Agus Sunyoto Wafat

Mobil baru berhenti sekitar 20 meter dari lokasi Bilqis tertabrak.

"Dia itu tidak berhenti sampai 20 meter.  Baru berhenti saat saya teriak-teriak itu kelihatan saya di CCTV," sambungnya.


Usai tertabrak, lanjut dia, kondisi Bilqis mengenaskan dengan kepala bersimbah darah. Panik, Ia langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat dengan menumpangi mobil yang menabrak.


"Karena panik saya langsung membawa anak itu ke mobil yang menabrak dan langsung dibawa ke RSUD Lawang didampingi tetangga saya," tutur dia.


Terpisah, ayah Bilqis, Dedik Junaedy (41) mengaku tidak tahu kronologis pasti lantaran saat kejadian sedang tidur karena tidak enak badan. Sedangkan yang mengawasi sebenarnya sang istri.

Baca Juga: Menko Luhut kepada Pemda Malang Raya: Waspada COVID-19 dari India


Namun, karena adek dari Bilqis mengantuk, akhirnya sang Istri pun kembali ke rumah. Kemudian, hanya ada kakak Bilqis dan korban yang bermain di sekitar gang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait