alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jual Kafe Bonus Istri di Blitar Mulai Ditawar Rp 2,5 Miliar

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 25 Februari 2021 | 18:07 WIB

Jual Kafe Bonus Istri di Blitar Mulai Ditawar Rp 2,5 Miliar
Susan saat di kafe miliknya yang dijual di Kabupaten Blitar. [Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia]

Susan, warga Kabupaten Blitar ini jadi perbincangan lantaran jual kafe bonus istri. Bagi pembeli yang cocok, bisa menikahi dirinya.

SuaraMalang.id - Masih tentang heboh jual kafe bonus istri di Kabupaten Blitar. Kekinian, kafe milik Susan itu mulai ditawar calon pembeli Rp 2,5 miliar.

Sebelumnya diberitakan, Susan mematok harga jual kafenya Rp 2,9 miliar. Bagi yang cocok, pembeli juga bisa mempersunting dirinya, lantaran bosan hidup sendiri.

Ya, Ibu satu anak itu diketahui telah lama jomblo.

Baru-baru ini, Ia mengaku telah banyak yang menghubunginya. Terlebih kabar jual kafe bonus istri itu viral di media sosial.

Baca Juga: Cafe Campuz Blitar Punya Tante Susan Dijual, Yang Beli Dapat Pemiliknya Lho

Pemilik kafe di Jalan Merapi Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar itu, mengklaim telah banyak tawaran. Salah satunya tawaran datang dari pengusaha Batubara asal Kalimantan.

"Sudah banyak mas. malam Minggu besok malah ada peminat yang akan nginep sini buat survei," katanya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id media jejaring suara.com, Kamis (25/2/2021).

Agenda suvei lokasi itu, menurutnya, untuk memastikan dan meyakinkan kafe tersebut layak dibeli dengan nominal yang dipatoknya.

"Malam minggu besok pengusaha dari Surabaya. Terus yang minggu depan, pengusaha tambang batubara dari Kaltim. Intinya yang jauh bisa menginep di sini. Kami siapkan kamar buat tamu," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Susan, kafenya pernah ditawar seseorang kisaran Rp 2.5 Miliar. Namun, yang bersangkutan belum memberikan kabar lagi tentang keseriusannya.

Baca Juga: Susan, Penjual Kafe Bonus Istri di Blitar Mulai Dilirik Calon Pembeli

"Orangnya bilang masih akan rembukan dengan pihak keluarga. Sampai sekarang belum ada kabar," sambung dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait