alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susan, Penjual Kafe Bonus Istri di Blitar Mulai Dilirik Calon Pembeli

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 Februari 2021 | 19:43 WIB

Susan, Penjual Kafe Bonus Istri di Blitar Mulai Dilirik Calon Pembeli
Susan, penjual kafe bonus istri di Blitar. [Suara.com/Farian]

Susan, warga Blitar ini menjual kafenya seharga Rp 2,9 miliar. Ia menawarkan paket pembelian, yakni bonus istri.

SuaraMalang.id - Heboh jual kafe bonus istri di Blitar mulai dilirik sejumlah calon pembeli. Konon, pemilik kafe, Susan, telah dihubungi beberapa orang yang mengaku seorang pengusaha.

Ya, kafe berlokasi di Jalan Merapi Burit, Kelurahan Babadan, Wlingi, Kabupaten Blitar itu menggemparkan dunia maya, lantaran dijual dengan bonus dapat memperistri pemiliknya, Susan (35). Aset tanah dan seluruh isi kafe dibanderol Rp 2,9 miliar.

Kekinian, Susan mengklaim telah ada sejumlah peminat menghubunginya. Ada yang berstatus duda dan perjaka. Kemudian ada yang mengaku sebagai pengusaha tambang. Sedangkan untuk daerah asal, para penelepon ada yang dari Surabaya, Solo hingga Kalimantan.

"Saya welcome (terbuka) Mas, yang penting datang saja dulu (ke lokasi kafe). Lihat-lihat dulu. Kita kenalan dulu. Habis itu bisa dibicarakan (kafe bonus istri)," kata Susan ditemui Suara.com, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Kisah Susan, Ibu Tunggal Jual Kafe Rp 2,9 Miliar Bonus Dirinya Jadi Istri

Susan melanjutkan, bahwa jual kafe bonus istri bukan strategi marketing belaka. Ia mengaku serius dinikahi jika memang pembeli kafenya kelak sesuai dengan kriteria pria idamannya, yakni sosok yang bertanggung jawab.

Seperti diberitakan, Susan mengaku bosan sendiri alias jomblo. Sudah 11 tahun lamanya, ibu satu anak ini tak memiliki pendamping hidup.

Meski demikian, lanjut Susan, bagi calon pembeli juga bisa memilih, apakah beli sepaket bonus istri atau tidak.

"Kalau ingin sepaket (bonus istri) boleh. Kalau ingin asetnya saja juga boleh kok mas. Yang penting datang aja dulu," ujarnya.

Kontributor : Farian

Baca Juga: Inspiratif! Rumah Makan Gratis Blitar, Makan di Tempat Dilarang Bawa Pulang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait